Dikabarkan Putus, Adipati Dolken Akhirnya Buka Suara

Thu Jun 27 2019 15:34:47 GMT+0700 (WIB), by Faliha Ishma Amado
Dikabarkan Putus, Adipati Dolken Akhirnya Buka Suara

Hubungan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla dikabarkan kandas. Isu ini muncul setelah Vanesha kedapatan menghapus semua foto kebersamaannya dengan Adipati di Instagram. Bahkan ada rumor yang mengatakan bahwa alasan mereka putus dikarenakan orang ketiga.

 

"Itu kabar darimana?" tanya aktor berusia 27 tahun itu, di acara peluncuran poster film "Perburuan".

 

Ketika dijelaskan mengenai adanya foto Vanesha bersama seorang lelaki di akun gosip, Adipati mengaku bahwa saat itu Vanesha tidak hanya berdua tetapi berlima, dan ia mengetahui soal itu.

 

"Ooh di akun itu, itu berlima. Gue tahu kan. Gue nggak ada di situ. Gosip kayak gitu nggak perlu diklarifikasi, nggak penting juga," ujar bintang "Posesif" itu dengan santai.

 

Ketika diminta konfirmasi tentang hubungan asmaranya, Adipati justru memberikan jawaban yang tidak jelas dan menggantung. "Dulu waktu gue ditanya pacaran enggak sama Vanesha, itu interpretasi kalian seperti apa. Sekarang kalian tanya putus apa enggak, ya menurut kalian gimana?"

 

Meskipun demikian, ia mengaku sudah lama ia tidak berkomunikasi dengan Vanesha, terakhir sekitar tiga minggu yang lalu. Bahkan, ia mengungkapkan terakhir kali ia bertemu dengan Vanesha di bulan Ramadan, sebelum ia berangkat ke Maroko. Namun, Adipati menegaskan bahwa ia masih berhubungan baik dengan aktris cantik itu.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id