Tom Holland Menyelamatkan Seorang Penggemar!

Wed Jun 26 2019 17:15:16 GMT+0700 (WIB), by Vidya Fitri Ferdiansyah
Tom Holland Menyelamatkan Seorang Penggemar!

Tom Holland menjadi pahlawan yang sesungguhnya pada hari Senin (24/6) di Amerika Serikat saat aktor berusia 23 tahun ini sedang melaksanakan promosi film 'Spider-Man: Far From Home' yang akan rilis bulan Juli mendatang. Sebelum ia mendatangi acara The Late Show : Stephen Colbert, banyak sekali orang-orang yang berkumpul untuk bertemu aktor asal Inggris tersebut.

tom-holland

Source: Getty Images/ Raymond Hall

 

Tidak hanya ingin bertemu saja, banyak sekali penggemar yang berburu tanda-tangan Tom Holland. Saat Tom Holland tiba, sejumlah Grapher (pemburu tanda tangan orang terkenal) maju ke depan menghampiri Holland dengan mendorong orang-orang yang berada di depan mereka dan menyebabkan salah satu penggemar menabrak barikade. Melihat situasi tersebut, Tom Holland pun turun tangan agar situasi tidak tambah kacau.

 

Di sebuah video yang diunggah ke Twitter oleh akun NamelessCass, Holland terlihat menghadapi grapher tersebut dengan mengatakan "Aku akan melempar barang-barangmu jika kamu terus mendorong gadis itu!" kemudian dapat terdengar suara gadis tersebut berbicara "Aku benar-benar akan mendapatkan serangan panik", Holland pun menenangkan gadis tersebut dengan mengatakan "Tenang, tenang, ada aku" sebelum akhirnya mengatakan "Bisakah kalian mundur?" kepada para gapher yang hadir.

 

Pemilik akun Twitter NamelessCass pun menceritakan pengalamannya tersebut melalui akun Twitternya, 

“It’s okay I got you I got you” @TomHolland1996


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id