"Annabelle Comes Home" Tayang Hari Ini, Seberapa Seram?

Wed Jun 26 2019 16:06:11 GMT+0700 (WIB), by Faliha Ishma Amado
"Annabelle Comes Home" Tayang Hari Ini, Seberapa Seram?

"Annabelle Comes Home" resmi tayang hari ini, 26 Juni 2019 di bioskop-bioskop Indonesia.

 

Ditulis dan disutradarai oleh Gary Dauberman, film horor supernatural ini melanjutkan alur cerita yang dimulai oleh "Annabelle" dan "Annabelle: Creation". Premis ini didasarkan pada boneka berhantu bernama Annabelle, yang pertama kali diperkenalkan di "The Conjuring", dan yang paling baru muncul di "The Curse of La Llorona", serta film DC "Aquaman" and "Shazam!". "Annabelle Comes Home" adalah sekuel ketujuh dari seri Conjuring.

 

Dalam "Annabelle Comes Home", Patrick Wilson dan Vera Farmiga memainkan peran mereka masing-masing sebagai penyelidik paranormal dalam kehidupan nyata, Ed dan Lorraine Warren. Duo ini menempatkan Annabelle di belakang kaca suci untuk mencegah kekacauan lagi. Mckenna Grace berperan sebagai putri pasangan itu, Judy, yang menjadi sasaran berikutnya, bersama dengan pengasuh anak yang diperankan oleh Katie Sarife dan Madison Iseman.

 

Dua film pertama merupakan hit box office besar-besaran: "Annabelle" diproduksi sebesar 6,5 juta dolar Amerika dan menghasilkan lebih dari 257 juta di box office, sementara "Annabelle: Creation" memiliki anggaran yang lebih tinggi yaitu 15 juta dolar Amerika tetapi mampu mencapai 306 juta dalam penjualan.

 

MPAA telah memberi film ini rating R (tidak ada yang berusia di bawah 17 bisa menonton tanpa pengawasan) untuk "horor, kekerasan dan teror," dan BBFC telah memberinya rating 15 (berarti tidak ada yang berusia di bawah 15 diperbolehkan) untuk "ancaman supernatural yang kuat , kekerasan, detail cedera." Namun, tidak berarti bahwa "Annabelle Comes Home" akan membuat trauma setiap penonton. Berikut adalah dasar-dasar bebas spoiler untuk "Annabelle Comes Home".

 

"Annabelle Comes Home" mungkin dirasa sangat menyeramkan berdasarkan latar belakang boneka dan pemilihan rumah. Film ini menyentuh paranoia yang menggerakkan banyak film horor klasik tahun 80-an, karena manusia pada dasarnya 'diburu' di dalam rumah mereka sendiri. Suami-istri Warren memang profesional, tentu saja, tetapi anak-anak tidak memiliki pengalaman atau pengetahuan yang tepat untuk sepenuhnya memahami sosok apa yang mengejar mereka. Di situlah letak aspek "ancaman dan horor" untuk "Annabelle Comes Home".

 

Film ini mencakup banyak jumpscare yang menjadi ciri khas seri "The Conjuring", dengan kemunculan boneka atau roh yang tiba-tiba. Jika kalian tidak suka dikagetkan, maka "Annabelle Comes Home" mungkin bukan untuk kalian.

 

Selain itu, film ini juga mencakup gambar-gambar yang bersifat eksplisit. Jadi, "Annabelle Comes Home" bukan hanya menyeramkan karena premis boneka menakutkan, tetapi film ini juga memuat unsur gore yang mungkin membuat beberapa penonton merasa terganggu. Tetapi bagi kalian yang akrab dengan genre horor, visualnya mungkin tidak akan menjadi masalah.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id