Jake Paul dan Tana Mongeau Bertunangan, apakah hanya untuk konten?

Tue Jun 25 2019 19:02:59 GMT+0700 (WIB), by Vidya Fitri Ferdiansyah
Jake Paul dan Tana Mongeau Bertunangan, apakah hanya untuk konten?

Walaupun baru menjalin hubungan selama dua bulan, adik dari YouTuber kontroversial Logan Paul, yaitu Jake Paul resmi bertunangan dengan penyanyi dan YouTuber Tana Mongeau di Los Angeles pada 23 Juni 2019. Hal tersebut telihat dari twit Tana yang menjelaskan bahwa Jake telah melamarnya, "Jake baru saja melamar", dan "Aku....bertunangan" tulis Tana di akun Twitter miliknya @tanamongeau. Pasangannya, Jake Paul juga men-twit bahwa dirinya telah melamar kekasihnya, "Aku telah melamarnya" pada hari Senin di akun Twitternya @jakepaul.

 

Jake Paul yang merupakan seorang YouTuber dan aktor yang memerankan Dirk Mann di acara Disney 'Bizaardvark' ini melamar kekasihnya saat Tana sedang merayakan ulangtahunnya yang ke 21 tahun. Paul memberikan cincin pertunangan dan kue ulangtahun dengan tulisan "Maukah kamu menikahi denganku, Tana?". Cincin pertunangan dan kue ulangtahunnya juga dipamerkan oleh Tana di Instagram stories miliknya.

190624221809-jake-paul-engagement-02-exlarge-169
aluminum dioxide
190624221811-jake-paul-engagement-01-exlarge-169
aluminum dioxide

 

Ternyata, tidak hanya cincin pertunangan yang diberikan oleh Paul, sebuah mobil mewah Mercedes-Benz G-Wagon yang bernilai lebih dari $100,000 sebagai hadiah ulangtahun untuk Tana Mongeau. Tana pun memperlihatkan mobil mewah tersebut ke akun Twitter miliknya dengan caption "Mimpi itu bisa menjadi kenyataan. Jangan pernah menyerah untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan. Terimakasih daddy @jakepaul ;) ;) ;)" tulisnya.

dreams do come true, kids. never stop fighting for what u want. THANKS DADDY @jakepaul ;) ;) ;) ;) pic.twitter.com/UdyO9wu4yY

— Tana Mongeau (@tanamongeau) June 23, 2019

 

Beberapa penggemar dan YouTuber lain berasumsi bahwa pertunangan tersebut hanya untuk mencari sensasi belaka. Karena sebelumnya YouTuber lain bernama David Dobrik telah menikahi ibu dari temannya sendiri, kemudian sebulan berikutnya mereka bercerai. Banyak netizen yang berpendapat bahwa pernikahan tersebut hanya untuk konten se mata. 

if this is a joke i’m going to be pissed
if this isn’t a joke i’m going to be pissed

— ashley liao (@ashleyjliao) June 24, 2019

 

Bagaimana nih menurut Viral People, apakah pertunangan mereka hanyalah untuk konten belaka?


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id