Boygroup Seventeen Umumkan Tur Dunia, Ada Indonesia Nggak Ya?

Tue Jun 25 2019 13:07:03 GMT+0700 (WIB), by Faliha Ishma Amado
Boygroup Seventeen Umumkan Tur Dunia, Ada Indonesia Nggak Ya?

Akhir-akhir ini, beredar rumor bahwa boygroup asal Korea Selatan, Seventeen, akan melakukan world tour. Setelah beberapa hari, kabar ini pun dikonfirmasi oleh Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi grup berisi 13 personil tersebut.

 

Dikonfirmasi melalui akun Twitter resmi Pledis Entertainment, dibenarkan bahwa Seventeen akan kembali melakukan world tour pada akhir bulan Agustus 2019, dengan judul "Ode to You". Konser akan dibuka di Seoul selama tiga hari, mulai tanggal 30 Agustus hingga 1 September.

SEVENTEEN WORLD TOUR IN SEOUL pic.twitter.com/2h6So3o7gF

— 세븐틴(SEVENTEEN) (@pledis_17) June 24, 2019

 

Untuk daftar negara yang akan dikunjungi, agensi yang juga menaungi Nu'est itu belum memberikan informasi. Pledis berjanji bahwa detailnya akan segera diinformasikan.

 

Ini akan menjadi tur konser dunia pertama mereka dalam satu tahun sejak terakhir kali menggelar konser bertajuk "Ideal Cut" pada 2018 lalu. Dalam tur tersebut Seventeen menggelar konser di berbagai negara seperti Jepang, Malaysia, Hongkong, Indonesia, dan lainnya.

 

Seventeen sendiri saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi grup di Jepang serta kegiatan individu masing-masing personil di Korea. Woozi dkk diketahui baru saja merilis single untuk album Jepang berjudul "Happy Ending". Album ini meraih kesuksesan di Jepang hingga mendapatkan sertifikat Platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ).

 

Bukan cuma itu saja, salah satu anggotanya yakni DK atau Seokmin saat ini juga sedang sibuk dengan persiapan debut musikalnya yang berjudul "Xcalibur". Dalam drama musikal ini, pemilik nama asli Kim Dokyeom tersebut memerankan Raja Arthur yang berkarisma. Drama musikal ini dijadwalkan tayang mulai 15 Juni hingga 4 Agustus di Sejong Center for Performing Arts, Seoul.

 

Meskipun belum pasti Indonesia termasuk ke dalam list negara yang akan dikunjungi, apakah kalian sudah siap menabung?


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id