Lisa BLACKPINK menghadiri Celine's Fashion Show di Paris

Mon Jun 24 2019 14:02:16 GMT+0700 (WIB), by Vidya Fitri Ferdiansyah
Lisa BLACKPINK menghadiri Celine's Fashion Show di Paris

Bukan hanya industri musik yang berhasil ditaklukan oleh girlgroup besutan YG Entertainment yaitu BLAKCPINK, namun mereka juga telah berhasil memasuki industri fesyen dan kosmetik dunia. Setelah Jennie menjadi brand ambassador merek kosmetik asal Korea yaitu Hera bersama dengan aktris papan atas asal Korea yaitu Jun Ji Hyun. Salah satu personel BLACKPINK lainnya telah mengikuti jejak Jennie.

 

Beberapa bulan lalu telah diumumkan bahwa Lisa telah resmi menjadi muse dari sebuah brand kenamaan dunia. Seperti yang dilansir dari Koreaboo, Lisa diumumkan menjadi muse bagi fotografer dan perancang busana ternama, Hedi Slimane. Hedi Slimane merupakan direktur kreatif brand fesyen kenamaan, Celine.

 

Pada bulan Januari lalu Lisa meng-unggah beberapa foto dirinya menjadi sampul depan majalah DAZED untuk edisi Februari 2019. Personel paling muda atau maknae dari BLACKPINK ini memang sudah tidak asing di dunia fesyen, sebelumnya Lisa menjadi model majalah mode diberbagai brand salah satunya adalah NONA9ON dan untuk majalah bergengsi Vogue.

 

Menjadi muse untuk salah satu brand fesyen terkenal, Lisa dapat berkesempatan untuk menghadiri acara peragaan busana. Beberapa hari lalu, Lisa terlihat berada di bandara Incheon untuk menghadiri acara peragaan busana yang diadakan oleh Celine di Paris. Mengenakan kaos putih dengan blazer hitam, celana denim dan knee-high boots, Lisa pun berpose untuk para fotografer yang hadir di sana. 

 

IMG-5654

Source: Vogue Thailand

 

IMG-5655

Source: Getty Images

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id