Yang Hyun Suk Klarifikasi Semua Skandal YG, YG Tunjuk CEO Baru!

Fri Jun 21 2019 13:13:45 GMT+0700 (WIB), by Faliha Ishma Amado
Yang Hyun Suk Klarifikasi Semua Skandal YG, YG Tunjuk CEO Baru!

Laporan dan rumor tentang skandal dan kontroversi yang menyeret YG Entertainment dan sejumlah artisnya masih terus berdatangan. Kabar terakhir mengungkapkan bahwa agensi yang menaungi BLACKPINK, BIGBANG, dan iKON itu mengirim Han Seo Hee ke Amerika Serikat dengan sengaja untuk menutupi kasus narkoba rapper BIGBANG, Choi Seunghyun (T.O.P).

 

Setelah bungkam cukup lama, Yang Hyun Suk selaku Founder YG Entertainment akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi pada tanggal 20 Juni kemarin.

 

Melansir dari laman Soompi, ia mengatakan "Pertama-tama, saya sangat menyesal sudah menyebabkan masalah bagi banyak orang atas kecurigaan yang terus bermunculan setiap harinya," tulisnya.

 

Yang Hyun Suk juga mengatakan bahwa semua informasi yang merajalela di masayarakat terkait pengasingan Han Seo Hee sama sekali tidak benar. 

 

"Termasuk laporan dari Dispatch hari ini, semua kecurigaan yang muncul sampai saat ini hanyalah klaim sepihak dari para informan dan tidak benar sama sekali. YG menahan diri dari mengambil tindakan media atau mengeluarkan pernyataan tentang masalah ini. Hal ini karena kami yakin cara untuk mengungkapkan kebenaran hanyalah melalui agen investigasi," tulis mantan bos YG tersebut.

 

Lebih lanjut, ia meyakini bahwa kebenaran pasti akan terungkap nantinya. 

 

"Kami mengantisipasi bahwa kebenaran tentang klaim dan kecurigaan palsu yang berkelanjutan ini akan terungkap di masa depan. Kami dengan sungguh-sungguh meminta kepada semua reporter agar laporan spekulatif tidak diproduksi secara lebih luas," tutup pria 49 tahun itu.

 

Di hari yang sama, YG Entertainment mengumumkan CEO baru pengganti Yang Min Suk. Ia adalah seorang wanita bernama Hwang Bo Kyung.

D9fom-X-Ww-AEl-V7-I

(Sebelah kiri) Source: Twitter

 

Hwang Bo Kyung bergabung dengan YG Entertainment pada tahun 2001 dan telah menjabat sebagai direktur eksekutif dan CFO.

 

Ia berkomentar, “Saya merasakan tanggung jawab dan kewajiban yang berat selama masa sulit ini. Saya akan meluruskan dasar dan nilai agar YG Entertainment bisa mengambil langkah maju.

 

Dalam rapat juga sudah ditentukan bahwa YG Entertainment akan meluncurkan komite transformasi bisnis baru.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id