Review Kritikus untuk Spider-Man: Far From Home Sudah Keluar, Bagus Nggak Ya?

Fri Jun 21 2019 12:14:35 GMT+0700 (WIB), by Faliha Ishma Amado
Review Kritikus untuk Spider-Man: Far From Home Sudah Keluar, Bagus Nggak Ya?

"Spider-Man: Far From Home" ditayangkan tanggal 2 Juli, tetapi pemutaran pers telah dimulai, Viral People. Para kritikus yang sudah menontonnya memberikan review yang sangat positif.

 

Seperti yang diketahui, Peter Parker (Tom Holland) telah dihapus dari keberadaannya selama lima tahun, kemudian muncul kembali sebagai bagian dari Endgame. Far From Home menampilkan Peter yang pergi berlibur musim panas ke Eropa dengan teman-teman sekelasnya. Namun, ketika di sana ia justru direkrut oleh Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Mysterio yang misterius (Jake Gyllenhaal) untuk membantu mengalahkan beberapa monster dengan unsur apokaliptik.

 

Sempat diragukan untuk mampu meneruskan kesuksesan "Avengers: Endgame", Far From Home ternyata sangat menarik perhatian kritikus. Bahkan, mereka berkata ini merupakan salah satu sequel Spider-Man terbaik.

 

Kritikus menyebut film yang dibintangi Tom Holland sebagai Spidey ini mencengangkan, dengan ending yang akan mengejutkan semua orang. Banyak juga yang berpendapat bahwa film ini menyegarkan, apalagi setelah depresi Endgame. Meskipun Spider-Man memiliki tugas yang berat untuk bisa sesukses Endgame dan Spider-Verse, ternyata sequel ini berhasil memberikan hasil yang maksimal.

[removed][removed] [removed][removed] [removed][removed] [removed][removed]

 

Wah semakin nggak sabar nunggu 2 Juli ya, Viral People!


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id