Arip Arap is Back!

Fri Jun 21 2019 14:01:56 GMT+0700 (WIB), by Faliha Ishma Amado
Arip Arap is Back!

Arief Muhammad kembali dengan video baru nih, Viral People! Baru dirilis sehari, videonya sudah menjadi trending nomor 4 di Youtube.

 

Kali ini, Arief tidak sendirian. Ia mengajak teman lama yang sudah hampir dua tahun vakum dari dunia per-YouTube-an, Reza Arap Oktovian. Video ini diberi judul "Arip Arap is Back!"

 

Dari video, diketahui kalau ternyata Reza yang mengajak Arief kembali ke Twitter. Begitu Arief men-tweet melalui akun @Poconggg legendarisnya, netizen lantas heboh. Reza mengaku 'menyesal' sudah mengajak Arief kembali, karena banyak brand langsung mengirimkan direct message ke pocong fenomenal itu. Sementara, dirinya tidak mendapatkan penawaran sama sekali.

 

Lebih lanjut, Arap membahas bahwa seorang content creator yang baik harus menggunakan multi-platform jika ia ingin namanya bertahan di era digital seperti sekarang. Tidak bisa hanya mengandalkan salah satu platform media sosial saja. Pendapatnya ini disetujui oleh Arief. Menurutnya, content creator yang berkualitas pasti akan menguasai seluruh platform, bukan hanya populer di salah satunya saja.

 

Ketika ditanya apa yang membedakan Arap sekarang dengan Arap yang dulu, Reza memberikan jawaban yang nyeleneh. "Sekarang gue lebih bossy, terus apa ya.. udah nggak ada haters, levelnya kejauhan soalnya. Jauh man, gue udah di atas sekarang."

 

Arief pun tertawa terbahak-bahak mendengar jawaban temannya itu. Ia juga mengatakan bahwa ia mengenal banyak orang sombong, tapi kesombongan Reza is on another level.

 

Lebih lanjut, Arief menanyakan mana yang akan Reza pilih jika ia harus memilih salah satu: menyelamatkan karirnya atau menyelamatkan hubungan dengan pacarnya, Wendy. Reza Arap dengan mantap memilih untuk menyelamatkan karirnya.

 

"Gila, gue udah bangun ini semua berdarah-darah. Kalo gue sampai kehilangan ini semua, mau jadi apa gue?" ujarnya. Ia juga menambahkan, "Lagian Wendy juga yang ngajarin gue untuk realistis terkait duit dan karir."

 

Saat membahas tentang influencer, Reza menganggap bahwa influencers yang membeli followers dan batch verified sangatlah tidak keren. Menurutnya, tidak perlu membeli hal-hal tersebut untuk diakui oleh publik.

 

Video berdurasi 44 menit itu diakhiri dengan pertanyaan Arip Arap kepada viewers, apakah mereka setuju dengan rencana mereka berdua untuk membuat bisnis nasi padang yang rencananya akan diberi nama "Nasi Padang Arip Arap".

 

Wah gimana tuh, Viral People? Kalian setuju nggak?



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id