Webtoon "The Secret of Angel" Dibuat Serial Drama, Tim Produksi Incar Jisoo Blackpink Hingga Jin BTS

Thu Jun 20 2019 14:00:51 GMT+0700 (WIB), by Faliha Ishma Amado
Webtoon "The Secret of Angel" Dibuat Serial Drama, Tim Produksi Incar Jisoo Blackpink Hingga Jin BTS

Viral People, apa kalian termasuk penggemar Webtoon?

 

Kalau iya, tahukah kalian dengan Webtoon "The Secret of Angel" karya yaongyi (Yeon Yaong Yi)?

 

Nah, Webtoon ini akan segera dibuat serial dramanya lho!

 

Naver mengonfirmasi bahwa tim produksi Webtoon "The Secret of Angel" sedang melakukan casting untuk memilih pemeran tokoh-tokoh dalam serial dramanya mendatang. Dikabarkan serial drama tersebut akan berjudul "Goddess Adventure" dengan genre romantis remaja.

 

Secara garis besar, Webtoon TSOA menceritakan Jukyung Lim, seorang gadis muda yang merasa tidak cantik tetapi pintar berdandan. Dengan makeup, wajahnya berubah hampir 180 derajat dan membuatnya terpaksa menjalani kehidupan ganda. Ia kemudian terlibat cinta segitiga dengan dua pria tampan, Suho Lee dan Han Seo Jun.

 

Kandidat terkuat yang dipilih oleh penulis dan sutradara sebagai Jukyung Lim adalah Jisoo BLACKPINK dan Seolhyun AOA. Jisoo dipilih karena auranya yang elegan dan karakternya yang murni. Selain itu, ia memiliki sisi komedi yang tinggi, sesuai dengan karakter Jukyung. Seolhyun dipilih karena performanya dalam "Law of the Jungle". Ia mampu menampilkan dirinya yang apa adanya tanpa makeup sedikit pun.

IMG-20190620-123818

Source: Naver.com

 

Untuk memerankan Suho Lee yang kalem, dingin, dan to-the-point, penulis memilih Cha Eun Woo Astro, Song Kang, serta Jin BTS. Sedangkan untuk karakter Seo Jun Han yang 'malu-malu tapi mau', kandidat jatuh kepada Kwon Hyun Bin eks Produce 101, Woo Do Hwan, dan Jang Dong Ju.

IMG-20190620-130952

 IMG-20190620-123831

Source: Naver.com

 

Casting akan dilanjutkan dengan pemilihan tokoh kakak perempuan dan sahabat Jukyung, serta tokoh-tokoh supporting lainnya.

 

Menurut kalian siapa yang paling pantas jadi ketiga tokoh utama, Viral People? Kita tunggu kelanjutannya ya!

 

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id