Spider-Man: Far From Home segera rilis, akankah ada post-credit scene?

Thu Jun 20 2019 16:05:07 GMT+0700 (WIB), by Vidya Fitri Ferdiansyah
Spider-Man: Far From Home segera rilis, akankah ada post-credit scene?

Sukses dengan film sebelumnya yaitu 'Spider-Man: Homecoming', Marvel Studios dan Colombia Pictures akan melanjutkan petualangan dari manusia laba-laba ini di 'Spider-Man: Far from Home' yang akan segera dirilis pada 5 Juli 2019.

 

Film yang dibintangi oleh Tom Holland dkk ini menceritakan mengenai petualangan Peter Parker (Tom Holland) bersama dengan teman-teman sekelasnya dalam perjalanan ke luar negeri untuk liburan musim panas. Lalu dia bertemu dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan SHIELD untuk membantu mereka melawan elementals. Peter akan dibantu oleh Mysterio (Jake Gyllenhaal) dalam misi ini.

Spider-Man-Far-From-Home-Tease-Header

 

Marvel Studios terkenal dengan scene kejutan yang biasanya muncul di akhir film atau pada post-credit scene. Lalu apakah 'Spider-Man: Far from Home' ini akan memiliki post credit-scene? Sepertinya Viral People harus sabar menunggu sampai film habis nih karena sudah dikonfirmasi bahwa 'Spider-Man: Far from Home' akan memiliki bukan hanya satu, tapi dua post-credit scene! 

 

Erik Davis dari Fandango menulis komentarnya mengenai post-credit scene dari film ini, "end credit scene nya sangat mencengangkan! Aku suka sekali!", kemudian salah satu penggemar juga membagikan komentarnya, "post-credit scene paling liar di sejarah MCU, dan Jake Gyllenhaal GOAT (greatest of all time)!". 

 

Makin penasaran kan Viral People sama 'Spider-Man: Far from Home'? Tonton dan nantikan ya!

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id