Tayang Perdana, "Men in Black: International" Kurang Mendapat Sambutan Hangat

Wed Jun 19 2019 18:48:44 GMT+0700 (WIB), by Faliha Ishma Amado
Tayang Perdana, "Men in Black: International" Kurang Mendapat Sambutan Hangat

"Men in Black: International" yang dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Tessa Thompson tayang perdana Rabu, 19 Juni 2019.

 

Tapi sepertinya para penggemar film Hollywood sudah mulai bosan dengan film franchise yang keluar di pertengahan tahun ini, khususnya di Amerika Utara. "Men in Black: International" dan "Shaft" sebagai salah duanya.

 

Meskipun berhasil meraup pendapatan sebesar 28,5 juta dolar Amerika pada akhir pekan ini, ternyata jumlah ini hanya setengah dari pendapatan seri terakhir franchise yang masih dibintangi Will Smith dan Tommy Lee Jones.

 

Faktanya, pihak internal produksi MIB International memang mengakui bahwa mereka tidak mengharapkan pendapatan sebanyak seri-seri sebelumnya, tetapi mereka mengharapkan setidaknya pencapaian awal bisa mencapai angka 30 juta dolar Amerika.

 

Para kritikus memuji chemistry yang ditampilkan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson. Sayangnya, ulasan yang ditulis tidak bagus. MIB International hanya mendapat rating 24% di Rotten Tomatoes dan nilai B di CinemaScore.

 

Menurut ComScore, penjualan tiket box office Amerika Serikat secara keseluruhan memang turun lebih dari 7% dibandingkan tahun lalu. Sejumlah 'calon' blockbuster yang akan tayang, termasuk Disney "Toy Story 4" dan Sony "Spider-Man: Far From Home", diharapkan bisa menghidupkan antusiasme masyarakat.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id