Raditya Dika Ngerjain Anaknya, Alea Nangis Nggak Ya?

Wed Jun 19 2019 19:27:35 GMT+0700 (WIB), by Vidya Fitri Ferdiansyah
Raditya Dika Ngerjain Anaknya, Alea Nangis Nggak Ya?

Raditya Dika meng-unggah video baru di kanal YouTube nya yang bertajuk 'MAIN SAMA ANAK', di dalam video tersebut Radit dan istrinya, Anissa sedang bermain dengan putrinya, Alea. Video tersebut dibuka dengan "Ini adalah bayi" ujar Radit. Kemudian Anissa mengajak bercanda anaknya bersama dengan Raditya Dika

 

Alea melihat Papanya dengan tampang men-judge, dan Radit pun berkomentar "Kamu nge judge aku ya? Kamu menilai aku ya? Aku ini adalah ATM kamu nanti, tempat kamu minta duit, tempat kamu bilang 'Pah semua temenku hp nya udah baru pah aku masih yang lama-lama aja', tempat kamu bilang 'Pah si Ani sweet seventeen nya dibeliin mobil baru, kok aku engga?" canda Radit kepada Alea. 

radit-02
2013 bmw x6 xdrive50i 0 60

 

 

 

Radit pun bercerita bahwa apabila Alea sedang bermain dengan orangtuanya alisnya terkadang mengerut. Apabila sedang menangis, wajah Alea memerah lalu menangis. Apabila dicium Papah nya, wajah Alea juga mengerut, lain halnya apabila Alea dicium oleh Mamah nya. Raditya Dika dan Anissa pun melanjutkan perbincangannya bersama dengan Alea.

 

Saat digendong oleh Anissa, Raditya Dika pun ingin mengajak bercanda Alea dengan memasang wajah menakutkan agar Alea kaget, namun saat dicoba berkali-kali Alea selalu melihat Mamah nya dan tidak melihat ke arah Anissa. Tidak menyerah, Raditya Dika terus berusaha dan akhirnya Alea pun 'kaget' karena melihat wajah Papah nya. Untungnya, Alea tidak menangis setelah habis dikerjain oleh Raditya Dika.

 

Tonton videnya di sini!



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id