Nge-tweet Soal Ikatan Jomblo Terhormat, Awkarin Putus?

Wed Jun 19 2019 13:22:32 GMT+0700 (WIB), by Faliha Ishma Amado
Nge-tweet Soal Ikatan Jomblo Terhormat, Awkarin Putus?

Siapa yang tidak kenal dengan Awkarin? Selebgram dengan nama asli Karin Novilda ini mulai dikenal masyarakat Indonesia terutama Gen Z berkat video menangisnya saat ia baru saja putus dengan pacarnya saat itu, Gaga Muhammad.

 

Meskipun namanya dikenal karena sensasi, tetapi belakangan Karin sudah mulai membuktikan kepada orang-orang bahwa ia bukan hanya selebram bermodal sensasi saja. Ia sudah memiliki sebuah agensi entertainment yang bernama A-Team.

 

Selain karir dan endorsement, hal lain yang menarik perhatian netizen adalah hubungan percintaannya. Awkarin memang cukup sering memamerkan kemesraan dengan pacarnya di media sosial.

 

Sejak akhir tahun 2018, ia berpacaran dengan salah satu talent agensinya sendiri, Gangga Kusuma. Seperti sebelum-sebelumnya, Karin sering mengunggah kebersamaannya dengan Gangga, baik di feeds Instagram maupun Instastory.

 

Namun, belakangan selebgram kelahiran 1997 itu tidak pernah lagi mengunggah foto atau video apapun terkait kekasihnya. Netizen lantas bertanya-tanya dan membuat spekulasi: apakah Awkarin putus?

 

Seolah mendengar dugaan-dugaan yang dilontarkan, Karin men-tweet "Markijom. Mari kita menjomblo~". Dikarenakan netizen masih terus saja melontarkan kalimat-kalimat yang cukup mengganggu, ia kembali menulis cuitan "Tolong dijaga mulutnya. Saya ini masuk di IJOMAT loh. Ikatan Jomblo Terhormat."

[removed][removed] [removed][removed]

 

Cuitan-cuitan tersebut secara tidak langsung mengonfirmasi kabar putusnya dengan Gangga. Bersamaan dengan itu, Karin kedapatan hang out lagi dengan mantan pacarnya, Alfi. Netizen kembali berspekulasi bahwa Karin 'balikan' dengan Alfi dan menyelingkuhi Gangga.

 

Wah kehidupan selebgram ternyata ribet banget ya, Viral People. Kita doakan saja yang terbaik untuk semuanya.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id