Xing Fu Tang Hadir di Lippo Mall Puri, Penggemar Boba Drink Rela Antre Panjang!

Tue Jun 18 2019 12:53:13 GMT+0700 (WIB), by Faliha Ishma Amado
Xing Fu Tang Hadir di Lippo Mall Puri, Penggemar Boba Drink Rela Antre Panjang!

Xing Fu Tang atau XFT, sebuah merek minuman Taiwan dengan boba (bubble) drink sebagai menu utamanya kini hadir di Indonesia lho, Viral People! Persisnya, XFT baru saja mengadakan grand opening di Lippo Mall Puri kemarin, 17 Juni 2019.

 

Meskipun merek boba tea atau bubble drink sudah banyak sekali di Indonesia, sebut saja OneZo, Chatime, dan KOI - XFT tidak takut untuk bersaing di pasaran karena mereka memiliki keunikan tersendiri.

 

Dalam setiap gelas Xing Fu Tang, Viral People akan melihat 'brown sugar ombre effect', yaitu hasil dari boba yang sudah melalui proses stir-fry bersama gula merah. Teknik ini menjadikan minumannya lebih aromatik dan bercita rasa.

 

Di bawah naungan PT Pelepas Dahaga Indonesia, XFT hadir untuk membagikan kebahagiaan melalui secangkir minuman brown sugar fresh milk dengan resep istimewa yang telah menjadi tradisi selama 60 tahun. Mereka benar-benar berniat memberikan cita rasa spesial untuk para penggemar bubble drink di Indonesia.

 

XFT juga memperbolehkan pelanggan melihat proses pembuatan boba secara langsung, sekaligus untuk membuktikan bahwa bahan yang digunakan memang fresh.

k98i1xoa4ftlkwbgejk5

Source: womantalk.com

 

Saat pembukaan gerainya kemarin, banyak penggemar boba rela mengantre panjang demi mencicipi Cold Signature Brown Sugar Milk with Boba, menu andalan Xing Fu Tang.

xing-fu-tang-singapore-june-2019-online-5

 

Dari segi rasa, para penggemar cukup puas. Menurut beberapa YouTubers seperti Lastday Production dan Titan Tyra, meski rasanya tidak sama persis dengan gerai XFT di Taiwan, tetapi Xing Fu Tang berhasil mempertahankan keunikannya. Mereka menduga rasanya agak berbeda karena gula merah yang digunakan berbeda merek.

 

Dari segi harga, kalian bisa menikmati segelas boba drink XFT dengan mengeluarkan uang antara 20 sampai 40 ribu rupiah saja. 

 

Gimana, Viral People? Tertarik untuk mencoba pesaing baru dalam pasar boba drink ini?


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id