Suzanne Collins Persiapkan Prequel 'The Hunger Games', Akankah dijadikan Film?

Tue Jun 18 2019 17:25:21 GMT+0700 (WIB), by Vidya Fitri Ferdiansyah
Suzanne Collins Persiapkan Prequel 'The Hunger Games', Akankah dijadikan Film?

Setelah sukses dengan ketiga buku dan keempat film dari 'The Hunger Games' trilogy, sang pencipta, Suzanne Collins akan membuat kelanjutan dari cerita tersebut dengan mengambil 64 tahun sebelum peristiwa eponim di novel pertama. 'The Hunger Games' bercerita mengenai seorang heroine bernama Katnis Everdeen yang harus bertahan hidup dengan peserta lainnya di kompetisi bertajuk 'Hunger Games', setelah memenangkan kompetisi tersebut, Katniss dkk melakukan pemberontakan kepada kaum penindas. 

AR-311189395-jpg-Max-W-1200-Q-66

 

Suzanne Collins akan menulis prequel dari buku 'The Hunger Games'. Dilansir dari CNN NewsCollins akan mengambil era di saat "Dark Days", "Dengan buku ini, saya ingin menjelajahi keadaan alam, dan apa yang kami rasakan diperlukan untuk kelangsungan hidup kami," katanya. Buku ini dijadwalkan akan rilis pada Mei tahun 2020, novel tersebut akan terbit hampir 10 tahun setelah terbitnya novel terakhir dari trilogy 'The Hunger Games' yaitu 'Mockingjay'. Novel tersebut belum memiliki judul yang resmi, namun Scholastic saat ini menyebutnya sebagai 'Untitled Panem Novel'.

 

Dilansir dari Times, rumah produksi dari film 'The Hunger Games', Lionsgate belum mengumumkan mengenai kelanjutan film dari 'The Hunger Games' trilogy ini. Salah satu pihak dari Lionsgate memberikan pernyataan bahwa “Sebagai rumah kebanggaan film-film Hunger Games, kita tidak bisa menunggu buku Suzanne berikutnya diterbitkan. Kami telah berkomunikasi dengannya selama proses penulisan dan kami berharap dapat terus bekerja sama secara erat dengannya di film, " ujarnya.

 

Apakah Viral People udah nggak sabar dengan karya Collins yang selanjutnya? Tunggu sampai tahun depan yaa!


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id