Miris! Dua anak ditemukan meninggal dunia di dalam kulkas saat bermain petak umpet

Mon Jun 17 2019 17:24:46 GMT+0700 (WIB), by Vidya Fitri Ferdiansyah
Miris! Dua anak ditemukan meninggal dunia di dalam kulkas saat bermain petak umpet

Petak umpet merupakan salah satu permainan yang digemari oleh banyak orang khususnya anak-anak. Selain karena seru, permainan ini dapat dimainkan oleh siapa saja dan di mana saja, dapat di dalam rumah bahkan di luar rumah. Petak umpet merupakan permainan di mana seseorang harus menemukan pemain lainnya yang bersembunyi. Karena dapat dimainkan oleh siapa saja dan di mana saja, dua anak di Kyrgyzstan ditemukan meninggal dunia di dalam kulkas saat bermain petak umpet.

 

Dua orang anak yang bernama David berusia 6 tahun, dan Nikita 4 tahun bermain petak umpet di rumahnya yang berada di desa Mikhaylovka​​​​​​​​​, Issyk-Kul di Kyrgyzstan​​​ Timu​​​​r​​​. Saat bermain petak umpet, David bersembunyi di dalam kulkas tua yang diletakan di luar rumah, saudara perempuannya, Nikita menemukan David dan ikut masuk ke dalam kulkas bersamanya. Di lansir dari Daily Mail, kabarnya kulkas tersebut buatan era Uni Soviet yang tidak bisa dibuka dari dalam dan terdapat magnet di pintunya, sehingga kulkas tersebut hanya dapat dibuka dari luar.

 

Orangtuanya yaitu Roman dan Yulia mulai menyadari ketidakberadaan anak-anaknya tersebut di sekitar rumah, akhirnya mereka mulai mencari di sekitar rumah dan sekitar desa mereka. Tak kunjung menemukan anak-anaknya tersebut akhirnya mereka memutuskan untuk menghubungi pihak kepolisian. Ketika petugas kepolisian datang, mereka mulai mencari di daerah rumah mereka terlebih dahulu, kemudian tak lama kemudian petugas kepolisian menemukan kedua anak dari Roman dan Yulia sudah meninggal dunia karena membeku di dalam kulkas. 

14697484-7133189-David-6-and-Nikita-4-died-after-elder-brother-David-hid-in-an-ol-a-48-1560351507869

 

Wah serem banget ya Viral People! Sekarang kita perlu hati-hati dalam menjaga anak-anak atau adik-adik kita dari hal-hal yang tidak diinginkan. 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id