Rumah Tony Stark 'Iron Man' di Avengers: End Game Kini Disewakan untuk Umum

Thu Jun 13 2019 18:30:33 GMT+0700 (WIB), by Vidya Fitri Ferdiansyah
Rumah Tony Stark 'Iron Man' di Avengers: End Game Kini Disewakan untuk Umum

"I love you 3000" merupakan kalimat yang hits pada tahun ini semenjak rilisnya film 'Avengers: End Game'. Ya benar sekali, dan sekarang Viral People dapat menikmati sensasi tinggal di rumah Tony Stark 'Iron Man' yang telah disewakan secara umum melalui Airbnb.

 

Menurut informasi yang dilansir oleh Airbnb, kabin di tepi danau ini berada di wilayah pertanian di daerah Fairburn, Georgia yaitu sekitar 20 menit dari bandara Atlanta. Rumah ini juga dapat ditinggali oleh enam orang. Cocok sekali bagi keluarga yang ingin liburan dan ingin merasakan sensasi tinggal di rumah Iron Man bersama teman dan keluarga. Kira-kira berapa ya harga per malam nya?

 

Untuk satu malam, kamu harus mengeluarkan biaya sebesar USD 800 atau Rp 11,3 juta per malam dan harus menginap selama minimal tiga hari. Totalnya, kamu harus mengeluarkan sebesar USD 2.700 atau 38.4 juta untuk dapat menginap di rumah keluarga Tony Stark.

064386400-1560308050-2
anonymous photo sharing

Harga tersebut belum termasuk biaya layanan dan kebersihan, namun kamu dapat menikmati fasilitas-fasilitas yang disediakan seperti kolam renang, perapian, parkir gratis, dan WiFi.

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id