Katy dan Taylor Akhirnya Damai, Penggemar Menduga Kolaborasi

Thu Jun 13 2019 13:32:14 GMT+0700 (WIB), by Faliha Ishma Amado
Katy dan Taylor Akhirnya Damai, Penggemar Menduga Kolaborasi

Tanggal 12 Juni 2019 sepertinya jadi hari bahagia bagi Swifties dan KatyCats nih, Viral People. Pasalnya, Katy dan Taylor mengonfirmasi mereka sudah berdamai. Untuk kalian yang belum tahu, perseteruan antar dua bintang besar ini berlangsung sejak tahun 2013, di mana Katy Perry mengencani John Mayer yang merupakan mantan dari T-Swift.

 

Di tahun 2014, kondisi semakin memburuk karena para penari latar tour Taylor berhenti di tengah-tengah tour dan justru mengikuti tour Katy. Hal ini membuat pelantun lagu "Blank Space" tersebut meluapkan emosinya melalui lagu "Bad Blood" yang ia tujukan untuk seorang penyanyi wanita yang melakukan hal sangat buruk dengan mencoba menyabotase tour-nya. Pernyataan tersebut ia utarakan saat diwawancarai oleh Rolling Stones Magazine.

 

Tidak mau kalah, Katy pun seolah membalas lagu "Bad Blood" dengan lagunya yang berjudul "Swish, Swish." Perseteruan keduanya pun berlanjut sampai tahun 2017, di mana Katy menyatakan bahwa ia sudah siap meninggalkan masa lalu.

 

Pada tahun berikutnya, Katy Perry mengirimkan Taylor Swift ranting zaitun yang merupakan simbol perdamaian di malam pembukaan tour  "reputation" beserta note bertuliskan "miskomunikasi" dan "saya menyesal". Taylor pun mengunggah kiriman tersebut ke Instastory miliknya.

 

Katy Perry sent Taylor an olive branch for the opening night of the reputation Stadium Tour! pic.twitter.com/6GDamcxezI

— Taylor Swift Updates (@TSwiftPR) May 8, 2018

 

Setelah perseteruan panjang selama enam tahun, akhirnya kemarin Katy mengunggah foto sepiring kukis dan men-tag Taylor. Menariknya, lokasi unggahan tersebut adalah "Let's Be Friends" yang berarti mari berteman. Unggahan ini dikomentari oleh Taylor dengan emoji hati berjumlah 13.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

feels good

 

KatyCats dan Swifties menduga bahwa kedua popstar berencana membuat lagu kolaborasi. Bahkan, tidak sedikit yang berharap lagu kolaborasi keduanya ada di dalam album terbaru T-Swift yang akan dirilis tahun ini. Kita doakan saja tidak ada pertikaian lagi ke depannya supaya kita bisa terus mendengarkan lagu-lagu enak dari mereka ya, Viral People!


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id