Iko Uwais Kembali Berlaga di Film Hollywood Garapan 20th Century Fox

Thu Jun 13 2019 15:16:28 GMT+0700 (WIB), by Faliha Ishma Amado
Iko Uwais Kembali Berlaga di Film Hollywood Garapan 20th Century Fox

Iko Uwais kembali berlaga di film Hollywood lho, Viral People! Film yang dibintanginya kali ini agak berbeda dengan film-film sebelumnya karena banyak unsur komedi di dalamnya, jadi bukan hanya sekadar film aksi yang brutal dan serius. Film garapan 20th Century Fox berjudul Stuber memiliki genre komedi-aksi dengan Kumail Nainjani dan Dave Bautista sebagai dua peran utamanya.

 

Iko memang telah beberapa kali bermain di film Hollywood. Sebut saja Triple Threat pada bulan Maret lalu dan Mile 22, di mana ia beradu akting dengan Mark Wahlberg.

 

Secara garis besar, Stuber bercerita tentang seorang pengemudi Uber santun bernama Stu (Kumail Nanjiani) menjemput seorang penumpang (Dave Bautista) yang ternyata adalah seorang polisi sedang memburu seorang pembunuh brutal. Ia didorong ke dalam cobaan yang mengerikan di mana ia mati-matian berusaha untuk mempertahankan keyakinan, hidup dan peringkat bintang lima yang ia miliki. Disutradarai oleh Michael Dowse, komedi aksi dari 20th Century Fox ini juga dibintangi oleh Natalie Morales, Betty Gilpin, Jimmy Tatro, Mira Sorvino dan Karen Gillan.

 

Dalam trailer terbaru, terlihat Iko Uwais berperan sebagai penjahat ulung yang sudah lama menjadi buron LAPD (Los Angeles Police Department). Ia terlihat sangat mencolok dengan rambut bagian atas yang berwarna pirang. Ia juga beradu akting dengan pegulat dan aktor profesional Amerika Serikat, Dave Bautista, bahkan berkesempatan bertarung dengan Dave. Wajar aktor yang dianggap sebagai penerus Jackie Chan itu kembali mendapat perhatian masyarakat berkat aksi perkelahian dan aktingnya.

 

Stuber akan tayang pada bulan Juli mendatang. So.. Who's excited?



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id