Anak Berusia 14 Tahun Dirawat karena Bubble Tea

Thu Jun 13 2019 13:05:25 GMT+0700 (WIB), by Vidya Fitri Ferdiansyah
Anak Berusia 14 Tahun Dirawat karena Bubble Tea

Minuman bubble tea memang sedang digandrungi oleh masyarakat millennials pada saat ini, banyak sekali outlet-outlet yang menjual minuman dengan bubble tea ini dengan harga yang terjangkau. Bubble tea merupakan minuman yang berbahan dasar teh dan susu, minuman tersebut biasanya disajikan dengan aneka topping yang terbuat dari tepung topioka. Memiliki varian rasa yang cukup banyak, hal tersebut menjadikan bubble tea diminati oleh banyak orang. 

 

Bagi Viral People yang menggemari bubble tea, sebaiknya Anda perlu hati-hati dan mulai mengurangi konsumsi bubble tea. Pasalnya, belum lama ini terdapat seorang anak perempuan berusia 14 tahun di Tiongkok terpaksa harus dirawat di rumah sakit lantaran mengalami sembelit. Dirinya tidak berhasil buang air besar selama lima hari yang membuatnya sakit perut dan sulit untuk mengonsumsi makanan. 

 

ST-20190608-BUBBLE08-4896085
upload images

 

Setelah melakukan pemeriksaan, dokter menemukan 100 biji bayangan yang menyerupai bentuk bola yang tidak lazim di dalam perut anak perempuan tersebut. Dokter Zhang menyimpulkan bahwa bayangan bola tersebut merupakan mutiara tapioka yang tidak tercerna, dan memberikan resep obat pencahar agar sembelitnya berkurang. Sementara itu, dokter lain mengingatkan tentang penyakit lain yang dapat ditimbulkan apabila terlalu sering mengonsumsi bubble tea. 

 

Apbila Viral People sulit move on dari minuman hits ini, seorang konsultan diet dari Colombus, Ohio punya solusinya. Pilihlah kadar gula yang paling rendah, atau apabila memungkinkan, jangan gunakan pemanis dalam minuman anda. Gunakan susu biasa, hindari susu krim dan kental manis lalu yang paling penting adalah selalu hitung kalori yang masuk ke dalam tubuh anda. 

Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan ya Viral People!
 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id