Kang Daniel Jadi CEO Agensinya Sendiri

Wed Jun 12 2019 15:02:30 GMT+0700 (WIB), by Vidya Fitri Ferdiansyah
Kang Daniel Jadi CEO Agensinya Sendiri

Setelah resmi bubar enam bulan yang lalu, para personel dari boyband Korea Selatan Wanna One mengambil jalan yang berbeda-beda untuk melanjutkan karir mereka. Salah satu ex-personel dari Wanna One yaitu Kang Daniel melanjutkan karir idol nya dengan mendirikan agensinya sendiri. Pada 10 Juni 2019 lalu, agensi baru Kang Daniel yaitu KONNECT Entertainment mengkonfirmasikan bahwa ia baru saja mendirikan kantor di daerah Gangnam, Seoul, Korea Selatan. 

kang-daniel-wanna-one-kacamata-kissing-heart-20180821-221450
honda accord sport 0 60 mph

Kang Daniel membuat nama agensinya dari kata "Korea" dan "Connect" yang bertujuan untuk menghubungkan Korea ke seluruh Dunia melalui kegiatannya di masa depan. Seorang perwakilan dari KONNECT Entertainment memberikan alasan pelantun "Energetic" mendirikan one-man agency tersebut, 

 

"Kang Daniel memutuskan untuk mendirikan agensi tunggal setelah mempertimbangkan dari setiap sudut yang memungkinkan struktur agensi seperti apa yang paling cocok dengan kegiatan jangka panjangnya," ujar perwakilan tersebut.

“Keputusannya juga sangat dipengaruhi oleh fakta bahwa ia ingin kembali ke penggemarnya, yang telah menunggu lama, secepat mungkin. Itu karena agensi mandiri, yang dapat fokus dan efektif dalam pekerjaannya, sangat cocok untuk (membantunya) mempromosikan sesegera mungkin," lanjut perwakilan itu.

Kang Daniel memberikan kabar gembira kepada para penggemarnya dengan kembali ke Instagram live untuk kali pertama dalam lima bulan pada 9 Juni kemarin untuk mengumumkan proyek musik baru untuk debut solonya yang akan datang. Wannables siap kah untuk mendukung comeback -nya Kang Daniel? 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id