Heboh, Kasus Curhatan Angela Gilsha Diberitakan Media Asing!

Wed Jun 12 2019 13:08:19 GMT+0700 (WIB), by Faliha Ishma Amado
Heboh, Kasus Curhatan Angela Gilsha Diberitakan Media Asing!

Hari Senin tanggal 11 Juni kemarin, netizen dihebohkan dengan Instastory yang diunggah oleh model-aktris Indonesia, Angela Gilsha. Model berusia 24 tahun itu menumpahkan kekesalannya terhadap bayi yang menangis terus-menerus di dalam pesawat dengan mengatakan lebih baik membawa hewan peliharaan naik pesawat dibandingkan membawa bayi yang rewel. Unggahannya lantas mendapatkan cibiran dan kritikan dari netizen dan figur publik yang tidak terima dengan pernyataan model tersebut. Salah satunya adalah Babe Cabita yang menyindir secara terang-terangan.

 

IMG-20190612-113000

Source: Instagram @babecabiita

 

 

Dalam unggahan Babe Cabita, ia menyindir dan men-tag akun Angela Gilsha dengan mengatakan model itu adalah aktris favoritnya dan ia mendapat salam dari anak Babe, Bambino. Tidak hanya itu saja, Babe juga mengunggah foto di feeds Instagram miliknya dengan caption "Ngajak bambino mudik naik pesawat, tp biar ga ada yg terganggu dipesawat klo nangis, ahirnya bambino dimasukin koper deh kayak vidgram kemaren."

Meskipun sudah mengunggah permohonan maaf dan menyatakan bahwa rasa kesal membuatnya khilaf, netizen yang mayoritasnya adalah kaum ibu masih saja memberikan kritik kepada Gilsha. Banyak di antara mereka yang menganggap ungkapan permintaan maaf tersebut tidak tulus, apalagi alasan yang digunakan adalah kekhilafan.

Ternyata, berita ini tidak hanya heboh di Indonesia saja lho, Viral People. Kasus ini sudah diberitakan oleh media asing, Daily Mail. Dengan judul "Instagram model, 24, is slammed after moaning about being put too close to a crying baby on a flight - and saying she'd rather sit next to an ANIMAL", Daily Mail membahas tentang curhatan Gilsha.

 

 

IMG-20190612-115338

 

 

Daily Mail membahas bagaimana cepatnya netizen Indonesia meng-capture unggahan tersebut padahal hanya diunggah selama lima menit sebelum akhirnya dihapus. Terakhir, Daily Mail juga menambahkan unggahan dari Instagram @Lambe_Turah tentang permohonan maaf Angela Gilsha.

 

Di era digital yang serba cepat ini, kita harus semakin berhati-hati sebelum mengunggah sesuatu di akun media sosial kita, Viral People. Jangan sampai niat awal ingin curhat justru berakhir dengan banjir hujatan.

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id