BTS Jungkook Menghampiri Fans Disabilitas di Konser Speak Yourself Paris

Wed Jun 12 2019 13:22:27 GMT+0700 (WIB), by Vidya Fitri Ferdiansyah
BTS Jungkook Menghampiri Fans Disabilitas di Konser Speak Yourself Paris

Boyband asal Korea Selatan BTS tengah menjalankan world tour-nya yang bertajuk "BTS World Tour Love Yourself : Speak Yourself" sejak bulan Mei 2019 lalu. BTS yang terdiri dari tujuh personel tersebut telah mendatangi beberapa kota dari benua Eropa, Amerika, dan Asia. 

 

Pada tanggal 7-8 Juni lalu, BTS mengadakan konser di Stadion Stade De France, Paris, Prancis. Konser tersebut berlangsung sukses dan meriah, BTS berhasil memenuhi Stadion Stade De France oleh fansnya yaitu ARMY sebanyak lebih dari 81.338 orang. Tidak hanya itu, Halsey memberikan kejutan dengan menyanyikan lagu Boy with Luv bersama dengan ketujuh personel BTS yang terdiri dari RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jungkook. Hal tersebut membuat para penggemar sontak dibuat heboh dengan kolaborasi tersebut. 

 

 

5cdd612b53744b7182dc933843592f3a-jpeg
honda accord sport 0 60 mph

 

 

Kemudian, di pertengahan konser personel termuda atau maknae BTS yaitu Jungkook membuat aksi dengan melompati pagar pembatas panggung untuk menghampiri salah satu penggemar disabilitas yang duduk di atas kursi roda. Aksi tersebut telah menyentuh banyak hati penggemar di seluruh Dunia. Namun banyak penggemar yang mengkhawatirkan kondisi Jungkook karena aksinya tersebut sempat membuat ricuh keadaan di area penonton. Banyak penggemar yang menghampiri idola mereka dengan menyentuh Jungkook dan lain sebagainya. Beruntungnya hal tersebut tidak berlangsung lama, kondisi Jungkook dan penggemar yang dihampiri olehnya (@Arisha_Vendavel di Twitter) tidak mengalami cedera karena staff keamanan turun langsung ke area tersebut untuk mengamankan keadaan. 

Jungkook noticed a wheelchair fan on Saturday, June 8 at the Paris concert. He decided to jump and greet the fan


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id