Baekhyun EXO Debut Solo, Agensi Berikan Konfirmasi

Wed Jun 12 2019 16:41:54 GMT+0700 (WIB), by Faliha Ishma Amado
Baekhyun EXO Debut Solo, Agensi Berikan Konfirmasi

Siapa yang tidak kenal dengan EXO? Boygroup bentukan SM Entertainment ini telah mendapatkan berbagai macam penghargaan di industri musik. Grup yang dibentuk pada tahun 2011 tersebut kini memiliki sembilan personil, di mana salah satunya yang bernama Chen telah debut sebagai penyanyi solo pada bulan April kemarin.

Mengikuti jejak Chen, giliran Baekhyun yang akan debut solo. Debutnya dikabarkan akan berlangsung pada bulan Juli 2019 mendatang. Kabar ini disambut gembira oleh penggemar, apalagi setelah pernyataan tiba-tiba dari D.O EXO yang mengatakan bahwa dirinya akan mengikuti wajib militer tahun ini.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment. "Baekhyun sedang menyiapkan sebuah album solo. Dia berencana meluncurkannya pada Juli mendatang," ujar sumber dari agensi tersebut.

Album ini akan menjadi album solo pertama Baekhyun, meskipun ia telah beberapa kali mengisi soundtrack untuk k-drama dan juga berkolaborasi dengan beberapa musisi sebelumnya. 

Diharapkan debut solo Baekhyun bisa sedikit mengobati kerinduan para penggemar EXO atau EXO-L pada performa boygroup favorit mereka yang sudah dinanti-nanti.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id