Wamil Dadakan! D.O. EXO Tulis Surat Perpisahan

Fri May 31 2019 21:30:16 GMT+0700 (WIB), by Ardina Nakamura
Wamil Dadakan! D.O. EXO Tulis Surat Perpisahan
Annyeonghaseyo Viral People!
 
Para EXO-L di seluruh dunia baru saja dikejutkan dengan pengumuman jadwal wajib militer salah satu member EXO yang tidak lain dan tidak bukan adalah D.O. Personel EXO yang bernama asli Do Kyung Soo itu akan memulai masa wajib militernya  pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang. Setelah mengumumkan kabar mengejutkan tersebut, D.O. menuliskan sebuah surat untuk para penggemarnya 
 
surat-DO
Halo, ini D.O 'EXO'.
 
EXO-L, kabar itu pasti menjadi kabar yang mengejutkan bagi semua orang, bukan? Aku ingin membagikan berita ini pertama kali dengan kalian, namun aku menyesal karena sepertinya aku sedikit terlambat.
 
Aku menuliskan surat ini karena aku sangat ingin kalian tahu bahwa keputusan ini dibuat setelah melalui banyak pertimbangan, aku akan kembali setelah menjalankan tugas dengan sehat dan aman.
 
Aku sungguh-sungguh berterima kasih kepada para EXO-L, yang selalu mendukung, dan aku berharap semua orang bisa sehat selalu dan menjalani hari yang dipenuhi dengan kebahagiaan.
 
Aku akan menjalani tugas dengan hati-hati dan kembali untuk menyapa kalian semua dengan sosok yang lebih baik.
 
Terima kasih.

Melansir dari portal berita KapanLagi, beberapa media meyakini alasan D.O. yang memutuskan untuk melaksanakan wajib militer lebih cepat karena terkait dengan komitmennya untuk film  ‘ALONG WITH THE GODS’.
 
Pada film yang pertama, karakter D.O. hanya sebagai pendukung saja. Sedangkan di film yang kedua ‘ALONG WITH THE GODS: THE LAST 49 DAYS’, karakter D.O. menjadi bagian terpenting dan akan menjadi fokus cerita untuk di film selanjutnya.
 
Kim Yong Hwa, sutradara dari film ‘ALONG WITH THE GODS’ sendiri pada bulan Desember 2018 lalu sudah mengonfirmasi dalam sebuah wawancara bahwa D.O. benar akan tampil kembali di film ketiga. Sang sutradara pun bahkan sudah bertemu dengan D.O. secara langsung untuk membicarakan hal ini dan film ketiga dari ‘ALONG WITH THE GODS’ ini akan mulai produksi di tahun 2021.
 
Maka dari itu mulailah muncul spekulasi alasan D.O. yang mengumumkan secara mendadakn akan melaksanakan wajib militer di bulan Juli mendatang. Padahal sebenarnya, D.O. bisa saja menunda wamil hingga tahun 2021. Tetapi pada tahun tersebut ternyata dikabarkan D.O. sudah memasuki tahap produksi untuk film ‘ALONG WITH THE GODS’ yang ketiga. 
 
Well, tapi hanya D.O., pihak SM Entertainment dan mungkin sutradara dari film ‘ALONG WITH THE GODS’ yang tau alasan sebenarnya dibalik keputusan D.O. yang mendadak untuk menjalankan wamil pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang. Atau mungkin Viral People punya teori dan spekulasi lain?

Share Your Comments



Contact Us

Ola.id