‘Cinta Abstrak’ Karina Larasati Gaet Duda Ganteng Rulyabii Margana 

Thu May 30 2019 22:00:12 GMT+0700 (WIB), by Ardina Nakamura
‘Cinta Abstrak’ Karina Larasati Gaet Duda Ganteng Rulyabii Margana 
Ada yang baru dari Karina Larasati nih Viral People! Masih ingat dong dengan mantan finalis dari ajang pencarian bakat AFI Junior angkatan pertama yang satu ini. Musisi cantik kelahiran 30 November 1992 ini sebelumnya sudah sukses turut memeriahkan panggung hiburan musik Indonesia dengan single ‘Teka Tekimu’. Menyusul kesuksesan single pertamanya, Karina jelas gak mau menunggu terlalu lama lagi nih Viral People untuk merilis duet single terbarunya dengan seorang penyanyi yang juga host dari acara entertainment di sebuah stasiun televisi swasta, Rulyabii Margana. Duda ganteng yang juga pernah menjadi runner up 4 di ajang Mister Indonesia tahun 2018 ini mengatakan bahwa kolaborasi dengan Karina Larasati ini benar - benar terjadi diluar rencana.
 

unnamed-1

unnamed-2

 
Jadi nih Viral People, pada suatu hari Karina Larasati menjadi bintang tamu di acara talkshow dimana Rulyabii menjadi hostnya. Kemudian secara random, tiba - tiba Karina menantang Rulyabii untuk nyanyi tapi  karena sedang radang dan batuk akhirnya Rulyabii gak nyanyi dan malah balik todong Karina untuk nyanyi.

Rulyabii sendiri pada saat itu baru banget dengar suara Karina secara langsung dan langsung terpesona, kemudian seperti yang diberitakan oleh liputan6.com, Rulyabii dan Karina janjian untuk karaoke bareng dan setelah itu tercetus dan jadilah lagu ‘Cinta Abstrak’
 
unnamed

Waaah, jadi semakin gak sabar dengar dan lihat Video Clip “Cinta Abstrak” Karina dan Rulyabii Margana di bulan July 2019 nanti deh! Chemistry mereka berdua juga udah kebentuk banget, bahkan ke akraban mereka berdua sudah terlihat di Channel Youtube “Kamar Bujang”. 
 
Kira - kira seperti apa yah lirik dari lagu ‘Cinta Abstrak’ ini, kalau menurut Viral People sendiri, seperti apa sih ‘Cinta Abstrak’ itu? 
 

Share Your Comments



Contact Us

Ola.id