Wanita Asal Jepang ini Menusuk Seorang Pria Karena Cinta

Mon May 27 2019 15:40:40 GMT+0700 (WIB), by Ardina Nakamura
Wanita Asal Jepang ini Menusuk Seorang Pria Karena Cinta
Hi, Viral People!
Pada hari Kamis lalu tepatnya pada tanggal 23 Mei 2019, Polisi Metropolitan Tokyo menangkap seorang wanita berusia 21 tahun atas dugaan percobaan pembunuhan menikam seorang pria di apartemennya di distrik Shinjuku.
 
a736c8ae
(sumber: ANNnewsCH)
 
Seperti yang diberitakan dari Japan Today, Polisi mengatakan mereka menerima telepon sekitar pukul 4 sore dari seorang wanita yang mengatakan bahwa dia telah menikam perut seorang lelaki. Setelah itu polisi pun langsung bergegas ke tempat kejadian dan menemukan pria yang kira - kira berusia 20 sampai 30-an, sudah terkapar dan berdarah di pintu masuk ke gedung apartemen. Saat menemukan pria tersebut, polisi menemukan seorang wanita yang diketahui bernama Yuka Takaoka, sedang duduk di samping pria tersebut sambil merokok.
 
YUKA-blur-copy
(Twitter/@Sakura_2981)
 
Lebih lanjut lagi, wanita tersebut melakukan aksi percobaan pembunuhan di kamar apartemennya di lantai 5 dengan menikam pada bagian perut pria tersebut, lalu kemudian menyeret korban masuk ke dalam lift/elevator dan membawa pria tersebut turun ke lantai 1. Pria tersebut pun langsung dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi yang sudah sangat kritis. Sosok Yuka Takaoka sendiri masih misterius, hingga kini pun pekerjaannya masih belum diketahui. Apalagi ketika pihak kepolisian mendengar pernyataan dari wanita tersebut
 
“Rencana saya adalah untuk membunuhnya terlebih dahulu dan kemudian saya berpikir untuk bunuh diri.”
 
Dan sampai sekarang masih belum diketahui lebih lanjut mengenai hubungan Yuka dengan korban tetapi Yuka mengaku bahwa dirinya kenal dengan pria tersebut.
 

D7-YZW8-V4-AArq-LS
setelah ditangkap Yuka Takaoka sempat tersenyum
(sumber: ANNnewsCH)

Namun beredar rumor bahwa motif penusukan ini didasari atas nama cinta. Diduga Yuka memiliki perasaan cinta terhadap pria tersebut dan hal ini pun diperkuat oleh bukti - bukti yang ditemukan oleh pihak kepolisian.
 
 
x24-20190525215959bf3s-jpg-pagespeed-ic-huc-Vb-Dg-Qll
(sumber: otacouncil.com)

x20190525220003a3es-jpg-pagespeed-ic-w-Ysnz-Bx36-L
*まもくん (mamo - kun) | ころしてい くらい おいしてる (I’ve been around for a while) | あいしてる (I love you)
(sumber: otacouncil.com)

 » Apa itu YANDERE ? «
 
mw6wvixu3bvgx4x9n2nh
(Yandere Chan by Likesac on DeviantArt)
 
Kasus ini membuat para netizen beranggapan bahwa si wanita tersebut adalah seorang “Yandere”. Kalau Viral People suka dengan anime, pasti familiar dengan kata tersebut. “Yandere” adalah salah satu sifat karakter di anime yang menggambarkan dimana seseorang memiliki sifat yang bisa menjadi sangat sadis atau mengerikan ketika sudah mencintai seseorang.


(YouTube/ANNnewsCH)
 

Share Your Comments



Contact Us

Ola.id