6 Publik Figur Yang Meninggal Dunia di Bulan Ramadan

Fri May 24 2019 19:16:30 GMT+0700 (WIB), by Ardina Nakamura
6 Publik Figur Yang Meninggal Dunia di Bulan Ramadan
Viral People, yang namanya umur memang gak ada yang bisa tebak dan gak akan pernah tahun kapan ajal akan menjemput. Sama seperti dengan beberapa sosok publik figur berikut ini yang tiba - tiba harus pergi meninggalkan dunia dan tepat pada saat bulan suci Ramadhan.
 
 
1. Ustadz Arifin Ilham

arifin

Pada hari Rabu malam kemarin (22/05) Ustadz Arifin Ilham menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Penang, Malaysia. Ustadz Arifin Ilham meninggal di usia 49 tahun. Beliau meninggal karena kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A.
 
 
 
2. Rudy Djamil

rudy-djamil

Di minggu sebelumnya, pada tanggal 12 Mei 2019, seorang komedian lawas, Rudy Djamil, menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Al-Islam Bandung. Sebelumnya komedian yang pernah berperan sebagai Joni Kemod dalam film Si Kabayan ini harus dirawat di rumah sakit karena dehidrasi dan juga diare. Rudy Djamil meninggal pada usia 73 tahun.
 
 
 
3. Julia Perez

jupe

Dua tahun yang lalu, tepatnya pada hari Sabtu tanggal 10 Juni 2017, Julia Perez alias Jupe meninggal dunia di hari ke-15 bulan Ramadhan. Julia Perez meninggal dunia karena menderita penyakit kanker serviks sejak tahun 2014.
 
 
 
4. Yana Zein

yana-zein

Di bulan dan tahun yang sama dengan kepergian Julia Perez. Aktris senior Yana Zein juga menghembuskan nafas terakhirnya di RS Mayapada, Jakarta Selatan pada hari tanggal 1 Juni 2017. Padahal sebelum meninggal dunia, Yana Zein sempat dikabarkan membaik setelah menjalani perawatan di rumah sakit Guangzhou, China. 

 
 

5. Cahyono

cahyono

Masih di tahun yang sama dan tepat di hari pertama di bulan Ramadhan, pelawak senior Cahyono, menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 25 Mei 2017. Pelawak yang tergabung dalam ‘Jayakarta Grup’ ini meninggal pada usia 65 tahun dan dikabarkan bahwa dirinya meninggal di rumahnya saat tengah tertidur biasa.
 
 
 
6. Hendrik Ceper

hendrik

Di bulan Ramadhan tahun 2016 juga menjadi tahun terakhir bagi Hendrik Ceper. Komedian senior ini menghembuskan nafas terakhirnya di tiga hari menjelang hari raya pada tanggal 3 Juli 2016. Setelah sempat berjuang melawan penyakitnya, komedian Hendrik Ceper akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit SMC, Tasikmalaya. 
 
 
Viral People, kita sebagai manusia memang gak akan pernah tahu kapan ajal akan menjemput, tetapi beruntung bagi orang - orang yang meninggal dunia di bulan suci Ramadhan karena bagi umat muslim meninggal di bulan Ramadhan merupakan sebuah keutamaan. Semoga mereka semua khusnul khatimah dan diampuni dosanya.

Share Your Comments



Contact Us

Ola.id