Taylor Swift Sebut ‘Game Of Thrones’ Jadi Inspirasi di Albumnya!

Wed May 15 2019 03:00:10 GMT+0700 (WIB), by Ardina Nakamura
Taylor Swift Sebut ‘Game Of Thrones’ Jadi Inspirasi di Albumnya!
(Photo: gettyimages, HBO)

Viral People, tahukah kamu bahwa baru – baru ini terungkap bahwa lagu – lagu Taylor Swift di album ‘Reputation’ yang dirilis pada tahun 2017, ternyata amat sangat dipengaruhi oleh serial ‘Game of Thrones’.
 
 
tenor
 
 
Ketika melakukan wawancara dengan Entertainment Weekly, Taylor Swift bercerita bahwa dirinya mulai menonton serial ‘Game of Thrones’, episode demi episode sejak tahun 2016 saat serial tersebut sudah memasuki season ke-6.
 
Swift sendiri memang tidak melakukan wawancara ketika di era album Reputation, jadi hal ini baru terungkap setelah Swift memulai kembali melakukan wawancara dengan media. Lagu – lagu yang ditulis oleh Taylor Swift memang selalu berdasarkan apa yang dirinya alami, namun pada album ‘Reputation’ ini lebih dilihat dari filter ‘Game of Thrones’.
 

TS-got
(Taylor Swift Reputation Stadium Tour Lithograph, HBO)
 

Seperti pada lagu 'Look What You Made Me Do' yang digambarkan Swift seperti daftar dari orang – orang yang ingin dihabisi oleh Arya Stark, seperti daftar kematian versi Arya Stark.
 
 
anigif-sub-buzz-2869-1500315452-5
 
 
Kemudian kisah Khal Drogo dan Daenerys juga mempunyai pengaruh yang cukup besar di lagu ‘King of My Heart’. Suara drum klan Dothraki meninggalkan kesan yang cukup berarti sehingga membuat Taylor Swift ingin beat drum di lagu ‘King of My Heart’ terdengar seperti drum Dothraki.
 
 
khal-drogo
 

Sedangkan pada lagu ‘I Did Something Bad’, kisah Arya dan Sansa Stark yang berkonspirasi untuk membunuh Littlefinger juga memberikan inspirasi untuk Taylor Swift ketika menulis lagu tersebut.
 
 
tumblr-ovedpg-Cmxi1tx2xmso1-500
 
 
Kemudian ketika Taylor Swift ditanya kira - kira siapa yang akan menduduki Iron Throne, ia punya pandangan sendiri. Kata Taylor Swift
"Daenerys, Arya, atau Sansa. Tetapi jika saya bersikap realistis, saya pikir Sansa memiliki keterampilan dan kemampuan untuk mendelegasikan dan menunjukkan wajah berani tetapi memiliki sikap yang tabah. Sementara Arya akan menjadi Tangan Kanan Raja”.
Gimana nih kalau menurut Viral People? Setuju dengan Taylor Swift atau malah sebaliknya? 

Share Your Comments



Contact Us

Ola.id