John Mayer Buka Suara Tentang Isu Pacaran Dengan Kourtney Kardashian

Wed May 15 2019 12:51:51 GMT+0700 (WIB), by Ardina Nakamura
John Mayer Buka Suara Tentang Isu Pacaran Dengan Kourtney Kardashian
John Mayer akhirnya buka suara setelah setengah tahun membiarkan rumor kedekatannya dengan Kourtney Kardashian beredar. Rumor itu mulai beredar setelah mereka berdua bertemu di pesta Men of The Year GQ 2018. Entah siapa yang memulai rumor ini hingga Mayer pun menjadi kesal. Pria yang kini berusia 41 tahun itu mencoba meluruskan tentang isu yang beredar dan apa yang sebenarnya terjadi dalam pesta tersebut saat hadir di acara radio Andy Cohen, SiriusXM. 
 
 
 
FotoJet
                                                                            Kourtney Kardashian di Acara Men of The Year 2018                Elijah Funk, Will Welch dan John Mayer di Men of The Year 2018
 
 
 
John Mayer membantah tegas rumor tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah menjalin hubungan apapun dengan Kourtney Kardashian. Pelantun lagu ‘New Light’ itu juga menduga bahwa rumor ini memang sengaja dihembuskan dari keluarga Kardashian sendiri. 
 
Satu-satunya yang membuat John Mayer sangat kesal adalah ada seseorang yang mengatakan “suatu kebetulan yang manis bisa bertemu denganmu” saat bertemu dengan Kourtney. Kata – kata tersebut menurut John Mayer sangatlah klise dan bahkan dirinya pun tidak akan pernah menggunakan kata – kata klise tersebut. 
 

Share Your Comments



Contact Us

Ola.id