Ternyata 'The Simpsons' Telah Prediksi Daenerys Menjadi Mad Queen Sejak Tahun 2017

Tue May 14 2019 20:09:44 GMT+0700 (WIB), by Ardina Nakamura
Ternyata 'The Simpsons' Telah Prediksi Daenerys Menjadi Mad Queen Sejak Tahun 2017
(Helen Sloan/HBO/Bustle)
 
Serial animasi The Simpsons ini memang sudah dikenal ahli dalam memprediksi masa depan. Mulai dari kemenangan Donald Trump pada Pemilu Presiden Amerika Serikat 2016, prediksi Meksiko vs Portugal di Final Piala Dunia 2018, jam tangan canggih atau yang sekarang dikenal dengan Apple Watch dan masih banyak lagi. Nah baru-baru ini nih Viral People, serial animasi yang diciptakan oleh Matt Groening itu kembali membuktikan kebenaran prediksinya soal episode terbaru Game of Thrones di Season 8 Episode 5 yang berjudul 'The Bells.'
 
Sekali diingatkan kepada Viral People yang belum menonton episode Game of Thrones Season 8 Episode 5, segera tinggalkan halaman ini yah. Karena halaman ini berisi spoiler dengan tingkat ringan.
 
 
186e5e5de194b6a6-600x338
(Fox)
 
 
Pada salah satu episode The Simpsons yang tayang pada tahun 2017, The Simpsons telah mengisyaratkan adegan Daenerys Targaryen bersama naganya membakar seluruh kota. Dan dua tahun setelahnya, dalam episode kelima season terakhir Game of Thrones, prediksi itu benar-benar terjadi!
 
Dalam episode 'The Bells', diperlihatkan secara membabi buta Daenerys berubah menjadi Mad Queen yang membakar King's Landing beserta seluruh warganya. Walaupun kubu lawan sudah menyerah, Daenerys mengacuhkan mereka dan terus menyerang dan memusnahkan para penduduk yang telah mengungsi.
 
Bagi para penggemar serial Game of Thrones, adegan tersebut pasti sangat mengejutkan, mengingat karakter Daenerys selalu ditampilkan sebagai sosok yang suka menolong orang - orang yang tak berdosa. Tapi kali ini Daenerys benar-benar seperti kehilangan kendali. Di sisi lain, mungkin hal itu dapat dimaklumi, karena Daenerys berulang kali kehilangan orang-orang yang dicintai dan juga sering kali dikhianati. Jadi no wonder Daenerys memilih untuk balas dendam dan melakukan apa pun demi tujuan utamanya yaitu, menguasai King's Landing dan duduk di kursi Iron Throne.
 
 
cf47ff386600a086-600x338
(Fox)
 
 
Dan hal serupa pun telah diprediksi oleh The Simpsons. Dalam sebuah episode berjudul 'The Serfsons,' Homer Simpsons dan keluarganya digambarkan sedang berada di sebuah alam fantasi alternatif bernama Springfieldia dan di akhir episode, terlihat penampakan seekor naga yang bernapas api menimbulkan kekacauan di kota itu.
 
Kalau Viral People masih gak percaya, langsung aja nonton sendiri dan klik videonya dibawah ini
 

Share Your Comments



Contact Us

Ola.id