Black Widow Sebenarnya Punya Nasib Lain di Avengers:Endgame Tapi...

Tue May 14 2019 18:30:51 GMT+0700 (WIB), by Ardina Nakamura
Black Widow Sebenarnya Punya Nasib Lain di Avengers:Endgame Tapi...
(Marvel Entertaintment)
 
Sutradara 'Avengers: Endgame' Ungkap Nasib Lain Black Widow
 
Natasha Romanoff alias Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson, menjadi salah satu karakter yang tewas dalam film Avengers: Endgame. Black Widow mengorbankan dirinya  dengan melompat ke sebuah jurang di Vormir agar bisa mendapatkan soul stone. 
 
Namun tahukah kalian wahai Viral People, ternyata sebenarnya karakter Black Widow ini memiliki nasib lain dalam naskah original film Avengers: Endgame. Jadi Natasha Romanoff ini diceritakan merawat anak-anak yatim piatu yang orang tuanya menghilang karena jentikan maut Thanos.
 
 
n62ejee6tie11
(imgbb)
 
Dalam podcast The Gist yang diberitakan oleh NME, duo sutradara Joe Russo dan Anthony Russo mengganti dan menghapus cerita itu karena tidak ingin durasi Avengers: Endgame terlalu panjang. Tapi setelah bagian tersebut diganti, tetap saja Avengers: Endgame masih berdurasi tiga jam.
 
Durasi tiga jam aja sudah terbilang cukup lama yah, coba bayangkan deh jika naskah asli dengan cerita Black Widow yang merawat anak-anak yatim piatu, tetap dipertahankan. Sepertinya para penggemar Marvel nggak akan pernah melihat adegan tersebut karena kisah tersebut diganti dengan kematian Black Widow. 
 
 
Dan kemungkinan besar Black Widow memang tidak akan muncul lagi dalam film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) berikutnya. Tetapi kalau pun muncul, kemungkinan Black Widow akan diceritakan lewat adegan – adegan masa lalu saja.
 
Tapi jangan bersedih! Karena kabarnya Marvel Studios akan menggarap film solo untuk Black Widow. Proyek film solo Black Widow sendiri katanya sudah menunjuk Cate Shortland sebagai sutradara, serta Jac Schaeffer sebagai penulis naskahnya. Film Black Widow kabarnya akan dijadwalkan memulai proses syuting di tahun ini dengan rencana bisa tayang pada tahun 2020. Namun sampai saat ini masih belum ada tanggal dan bulan yang pasti untuk perilisan Black Widow. 

Share Your Comments



Contact Us

Ola.id