Pria Ini Terkunci Di Dalam Bioskop Karena Ketiduran

Mon May 13 2019 20:03:02 GMT+0700 (WIB), by Ardina Nakamura
Pria Ini Terkunci Di Dalam Bioskop Karena Ketiduran
(source: world of buzz)

Bagi para penggemar berat Marvel, film Avengers: Endgame pasti menjadi film yang paling ditunggu-tunggu. Bahkan bioskop di Indonesia sampai buka 24 jam dengan jam tayang pertama di pukul 5 pagi! Antusiasme masyarakat yang datang memenuhi bioskop ini pun tak hanya terjadi di Indonesia saja tapi juga di beberapa negara yang lain. Durasi film selama 3 jam pun tidak menjadi halangan dan meruntuhkan semangat masyarakat untuk menyaksikan film Avengers: Endgame. Tapi nih Viral People, ada kejadian yang mungkin menjadi pengecualian yang terjadi di Tiongkok. Penonton yang satu ini tertidur hingga film selesai dan kemudian terkunci di dalam bioskop!
 
745x489-img-92250-kelelahan-dan-tertidur-saat-nonton-avengers-endgame-pria-ini-terkunci-di-dalam-bioskop-youtube
(source: world of buzz)
 
Pria yang diketahui berusia 23 tahun ini, membeli tiket film Avengers: Endgame pada pukul 9 malam, pada tanggal 6 Mei lalu, setelah mendengar review yang bagus tentang film tersebut. Akhirnya karena kurang minat dan tidak memahami alur cerita, pria ini kelelahan dan justru tertidur sepanjang film. Saat pria itu terbangun, dirinya pun tersadar bahwa filmya sudah selesai dan sendirian di bangku penonton. Ia bergegas ke pintu keluar teater namun terkunci. Merasa panik dan ketakutan, ia menelpon polisi untuk meminta bantuan.
 
Screen-Shot-2019-05-09-at-5-42-10-PM-768x351
(source: world of buzz)
 
Setelah mendapatkan laporan tersebut, polisi akhirnya datang ke bioskop dan bertemu dengan penjaga kemanan. Penjaga keamanan tersebut akhirnya menelpon salah satu staf untuk datang ke bioskop dengan membawa kunci.
 
Untung saja pria tersebut membawa handphonenya karena kalau tidak mungkin pria tersebut harus menunggu sendirian di bioskop kosong yang gelap!
 

Share Your Comments



Contact Us

Ola.id