Drama Dua Beauty Influencer Putus Persahahabatan Gara - Gara Vitamin

Mon May 13 2019 21:12:22 GMT+0700 (WIB), by Ardina Nakamura
Drama Dua Beauty Influencer Putus Persahahabatan Gara - Gara Vitamin
Salah satu bintang YouTube terkenal, James Charles, terlibat perseteruan panas dengan salah satu teman dekatnya, Tati Westbrook. Perseteruan ini berawal dari postingan Insta Story milik James Charles yang membagikan sebuah postingan yang seakan sedang mempromosikan vitamin dari produk bernama ‘Sugar Bear Hair Care’. Produk ini merupakan competitor dari milik Tati Westbrook yang bernama, Halo Beauty.  
 
Youtuber yang masih berusia 19 tahun itu, kini kehilangan 2,5 juta subscriber menjelaskan melalui Insta Story miliknya bahwa postingan itu murni tanpa bayaran. 

maxresdefault
(Insta Story/jamescharles )

 
Tati Westbrook pun merasa di khianati, ia pun membuat video ‘BYE SISTER …’ dengan durasi 43 menit dan 8 detik. Dalam video tersebut, Tati menceritakan awal mula kedekatan mereka dengan berbagai bantuan yang telah diberikan oleh dirinya. Tati yang selama ini mengaku telah membantu kesuksesan karier James, merasa sangat amat dikhianati. Tati mengatakan bahwa James telah membuang persahabatan mereka demi popularitas dan juga uang. 
 
 

(YouTube/Tati)
 
 
Padahal dulu keduanya sering berkolaborasi dan memang terkenal sangat dekat bagaikan adik kandungnya sendiri.

Screenshot-2019-05-13-at-7-09-48-PM
(Twitter/@jamescharles)

 
Hanya berselang 1 jam setelah video ‘BYE SISTER’ menjadi viral, James Charles akhirnya meminta maaf dalam video berdurasi 8 menit. Ia menjelaskan bahwa ia merasa bersalah telah membuat Tati dan sang suami James Westbrook kecewa. 
 
 

(YouTube/James Charles)
 
 
Tapi permohonan maaf James ini tidak disambut hangat oleh netizen. Tak sedikit pula fans yang kecewa dengan sikap makeup artist asal Amerika Serikat ini. Gara-gara hal tersebut, jumlah subscribers pun turun drastis dalam waktu singkat dan hanya berselang 2 hari setelah 'BYE SISTER ...' diunggah, James sudah kehilangan lebih dari 2,5 juta subscriber di YouTube, sementara subscriber Tati justru melonjak naik sebesar 2,9 juta dalam waktu yang sama.
 

Share Your Comments



Contact Us

Ola.id