‘IT: Chapter 2 Trailer’ Teror Pennywise Makin Mencekam!

Fri May 10 2019 16:30:07 GMT+0700 (WIB), by Ardina Nakamura
‘IT: Chapter 2 Trailer’ Teror Pennywise Makin Mencekam!
(Warner Bros. Pictures)

“Tidak Ada yang Benar-Benar Mati di Derry”

Ok Viral People, buat yang belum tau kira – kira IT: Chapter 2 ini akan seperti apa sih kisahnya? Jadi 27 tahun setelah The Losers Club berhasil kabur namun gagal memusnahkan Pennywise. Di trailer pun terlihat The Losers Club yang telah beranjak dewasa, masing – masing kembali ke kampung halamannya yaitu di kota Derry. Tapi sepertinya tidak semua anggota The Losers Club kembali. Adakah disini yang sangat amat memperhatikan details dari trailer IT: Chapter 2? Sepertinya kita akan kehilangan dua orang dari anggota The Losers Club yaitu Stanley Uris dan Eddie Kaspbrak. Di dalam trailer terlihat para cast dari The Losers Club sedang melihat pantulan diri mereka saat masih kecil dari cermin jendela etalase di pinggir jalan.
 
Young-Losers-in-IT-Chapter-Two
(Warner Bros. Pictures)

IT-Chapter-Two-adult-Losers
(Warner Bros. Pictures)
 
Ok. Jadi trailer dimulai dengan adegan di mana Beverly Marsh yang sudah dewasa kembali ke rumah lamanya yang sekarang ditempati oleh seorang wanita tua bernama Ny. Kersh. Satu detail yang mungkin Viral People lewatkan, di awal trailer ketika Beverly mengetuk pintu apartemennya yang lama, nama di pintu itu bertuliskan "Marsh." Cukup aneh bukan? Harusnya Ny. Kersh langsung mengubah nama di pintu itu setelah pindah. Dalam novelnya sendiri, Beverly memeriksa pintu lagi setelah Ny. Kersh bilang bahwa nama di pintu tersebut adalah ‘Kersh’. 
 
Screen-Shot-2019-05-09-at-4-01-57-PM
(Warner Bros. Pictures)
 
 
Kemudian trailer berlanjut, Beverly menemukan puisi cinta dari Ben yang di tulis pada kartu pos. Lalu berlanjut pada scene yang memperlihatkan memar di tangan Beverly. Well, tapi ini dengan asumsi jika film ini benar mengikuti alur di novelnya, memar ini berasal dari pertengkaran antara Beverly dan suaminya, Tom yang mencoba menghentikannya untuk kembali ke kota Derry. Dalam novel, diceritakan Tom akhirnya pergi menyusul Beverly ke kota asalnya, dan Tom juga menjadi terlibat dari serangkaian terror dari Pennywise.
 
IT-Chapter-Two-Ben-Poem IT-Chapter-Two-Beverly-Bruises
(Warner Bros. Pictures)

Lalu tibalah momen – momen menegangkan ketika Beverly melihat foto-foto di rumah Ny. Kersh. Wanita tua itu mengatakan kepada Beverly bahwa ayahnya datang hanya dengan 14 dolar di sakunya, dan bergabung dengan sirkus. Beverly akhirnya sadar namun sudah terlambat.
 
Old
(Warner Bros. Pictures)
 
 
Dan sepertinya Georgie akan kembali menghantui Bill...
 
Georgie
(Warner Bros. Pictures)
 

Kolam renang penuh darah? Atau kamar mandi yang penuh darah. Scene ini mengingatkan pada film Carrie ketika malam prom yang ditumpahi ember yang penuh darah dan juga scene ‘lift’ di film The Shining.
 
 
Blood
(Warner Bros. Pictures)
 
 
Dan sepertinya akan lebih banyak anak yang hilang. Di saat – saat terakhir trailer, Pennywise menampakan diri kepada gadis kecil.
 
 
ItSmile
(Warner Bros. Pictures)
 
 
Makin gak sabar banget nih buat nonton, tapi IT: Chapter 2  baru akan rilis pada tanggal 6 September 2019. Jadi sabar menunggu yah Viral People!

Share Your Comments



Contact Us

Ola.id