RADITYA DIKA RESMI JADI SEORANG AYAH!

Wed May 08 2019 04:29:54 GMT+0700 (WIB), by Ardina Nakamura
RADITYA DIKA RESMI JADI SEORANG AYAH!
(instagram/imagenic)                                                                                                                                                                           (instagram/anissaaziza)
 
Hari Senin, 6 Mei 2019, kemarin ternyata bukan hanya menjadi hari istimewa bagi Pasangan Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle saja yang dikaruniai bayi laki – laki. Di hari senin pagi kemarin pun menjadi momen bahagia bagi Raditya Dika dan istri tercinta, Anissa Aziza, yang juga  telah melahirkan bayi perempuan. Hmm. Apakah ini sebuah takdir? Mungkinkah anak dari Raditya Dika dan Anissa Aziza berjodoh dengan Anak dari Pasangan Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle?
 
  • ALINEA AVA NASUTION
“Selamat datang di dunia, Alinea Ava Nasution. Semoga seperti namamu kamu bisa menjadi alinea pembuka, memberikan cerita yang manis di hidup kami berdua”
 
Screenshot-2019-05-08-at-3-31-45-AM
(instagram/raditya_dika)
 
Nama yang sungguh indah dan sangat bermakna yah Viral People! Ungkapan bahagia ini diumumkan Raditya Dika di akun Instagramnya dengan foto jari Radit dan Anissa yang tengah digenggam oleh tangan mungil Alinea.
 
 
  • KELAHIRAN ALINEA JADI KADO PERNIKAHAN TERINDAH
Dan ternyata, sehari sebelum kelahiran sang buah hati, tepatnya pada tanggal 5 Mei 2019, menjadi hari pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza yang pertama. Kelahiran Alinea Ava Nasution pun seakan menjadi kado pernikahan terindah bagi mereka berdua.
 
Screenshot-2019-05-08-at-3-42-10-AM
(instagram/anissaaziza)
 
 
 
  • RADIT ROMBAK RUANG KERJANYA DEMI ALINEA
Jadi 5 hari yang lalu, ternyata Raditya Dika mengunggah sebuah video di YouTube-nya dengan judul ‘Renovasi Rumah Demi Anak!’ dan dalam video tersebut terungkap juga bahwa Radit merelakan ruang kerjanya di rombak menjadi kamar untuk sang buah hati.
 
Screenshot-2019-05-08-at-2-09-42-AM
(youtube.com/user/radityadika)
 
So sweet banget yah Viral People. Sekali lagi, selamat untuk kalian berdua ya!

Share Your Comments



Contact Us

Ola.id