Masih Sering Telat Bangun Sahur? Cobain Cara Ampuh Berikut Ini!

Mon May 06 2019 18:28:22 GMT+0700 (WIB), by Ardina Nakamura
Masih Sering Telat Bangun Sahur? Cobain Cara Ampuh Berikut Ini!

(source image: imgbb.com)

 

Tak terasa sudah memasuki bulan puasa yah Viral People. Ada yang masih sering bangun mendekati waktu imsak dan berujung telat kemudian jadi gak sahur deh. Trus kalau puasanya jadi gak maksimal, badan jadi lemas dan akhirnya puasanya hanya bertahan setengah hari aja. Apalagi nih, biasanya di bulan puasa ini banyak banget orang – orang yang jomblo curhat di sosial media, telat sahur karena gak ada yang bangunin. Nah buat Viral People yang termasuk ke golongan orang – orang yang sering bermasalah dengan jam bangun sahur, langsung ikuti cara – cara ampuh agar gak telat bangun sahur yang berikut ini.

 

  • BIKIN ALARM HP DENGAN VOLUME BOMBASTIS DENGAN CARA YANG SATU INI

 

gelas-hp

 

Masukan smartphone Viral People ke dalam gelas agar suara alarm lebih kencang dan lebih lantang. Jangan lupa posisi menaruhnya smartphone ke dalam gelas, harus sumber suara nya yang berada di dalam gelasnya yah Viral People. Kemudian taruh di luar jangkauan tempat tidur tapi jangan terlalu jauh karena kalau malah jadi gak kedengeran kan percuma juga. Sebisa mungkin letakan di tempat yang nggak bisa kamu pegang saat sedang tiduran, kenapa? Karena biasanya orang akan mematikan atau snooze saat alarm-nya bunyi trus tidur lagi deh. Trik menjauhkan smartphone dari jangkauan kita saat tidur ini dijamin akan buat Viral People beranjak untuk bangun apalagi kalau suaranya keras.

 

 

  • PASANG APLIKASI ALARM YANG PALING RUMIT

 

screen-shot-2015-05-22-at-12-16-45-pm

 

Mungkin alarm biasa udah gak mempan lagi buat Viral People. Tapi di jaman yang serba canggih sekarang ini sudah banyak banget aplikasi alarm dengan berbagai fitur yang anti mainstream yang cukup membantu untuk kamu bangun lho. Salah satu fitur yang ampuh adalah Math Problem Mode. Jadi untuk bisa mematikan alarm, Viral People harus menyelesaikan soal matematika yang muncul di layar dan gak ada cara lain untuk matiin alarm selain harus jawab soal dengan benar.

 

 

  • SEMPATKAN TIDUR SIANG SEKITAR 30 MENIT

Tips selanjutnya adalah menyempatkan tidur siang paling gak 30 menit jangan lama – lama yah viral people karena kalau terlalu lama nanti malah bikin jadi susah tidur di malam harinya. Percaya gak percaya, tidur siang kilat ini bisa bikin kita lebih mudah bangun ketika memasuki jam sahur. Viral people cobain aja kalau masih gak percaya.

 

 

  • TEMPELKAN HANDUK DINGIN PADA MATA SAAT BARU BANGUN

Biasanya nih kalau udah bangun tapi kadang kita suka ketiduran lagi, ya kan? Padahal udah sempat membuka mata tapi belum sempat beranjak dari tempat tidur, udah ketiduran lagi. Nah, ada cara ampuh buat Viral People nih. Sebelum tidur coba siapkan siapkan handuk yang sudah dibasahi air dingin dan letakan di dekat tempat tidur, kemudian ketika bangun langsung tempel ke mata kamu nah dengan begini, mata viral people akan jadi lebih mudah bangun deh.

 

 

Nah, itu tadi beberapa cara ampuh supaya gak telat bangun sahur. Jadi gak ada lagi deh alasan Viral People telat bangun sahur trus badan jadi lemas. Pokoknya ingat selalu, jangan jadikan puasa kamu sebagai alasan buat bermalas-malasan yah Viral People


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id