Kematian Selebriti Hollywood Yang Paling Mengejutkan

Sun May 05 2019 17:04:37 GMT+0700 (WIB), by Ardina Nakamura
Kematian Selebriti Hollywood Yang Paling Mengejutkan

Viral People, setuju atau tidak, kabar duka dari dunia Hollywood yang selalu datang secara tiba – tiba itu pasti terlalu sulit untuk diterima. Beberapa kasus tertentu, waktu kepergian mereka itu bisa datang lebih cepat tanpa peringatan, jauh sebelum saatnya mereka pergi. Seperti Heath Ledger, Robin Williams, Amy Winehouse, Aaliyah, Whitney Houston, Paul Walker, Kurt Cobain, Michael Jackson, semua berita kematian mereka cukup sangat mengejutkan dunia. Berikut ini adalah beberapa nama selebriti hollywood yang kematiannya mengejutkan hampir seluruh orang – orang di dunia.

 

 

 

mac-miller-dead1-copy

Credit: Robin Marchant/Getty Images

MAC MILLER

Mantan kekasih Ariana Grande yang juga seorang rapper ini meninggal pada usia 26 tahun, tepatnya pada tanggal 7 September 2018 akibat keracunan obat – obatan terlarang. Pria bernama asli Malcolm McCormick ini juga sempat mengalami kecelakaan mobil setelah berpisah dengan Ariana Grande yang sempat dituduh oleh netizen sebagai penyebab kematian Mac Miller.

 

 

 

avicii-dead-2-copy

Credit: Kevin Mazur/AMA2013/WireImage

AVICII

DJ asal Swedia, yang nama aslinya adalah Tim Bergling, ditemukan tewas di Muscat, Oman, pada 20 April 2018, di usia 28 tahun. Avicii meninggal karena bunuh diri dengan menggunakan pecahan kaca dari botol anggur. Avicii juga sempat menderita penyakit pankreas akut akibat terlalu banyak minum alkohol hingga akhirnya di tahun 2016, Avicii menyatakan pensiun dari dunia musik karena kondisi kesehatannya kian menurun.

 

 

 

 

chester-linkin-park-2baa284d-200e-48cb-a4a1-922148b7dd5c-copy

Credit: Francesco Castaldo/Archivio Francesco Castaldo/Mondadori Portfolio via Getty Images

CHESTER BENNINGTON

Vokalis Linkin Park, Chester Bennington meninggal dunia pada usia 41 tahun tepatnya pada tanggal 20 Juli 2017. Ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kediamannya di di Palos Verdes Estates, California, Amerika Serikat. Kematian Chester Bennington terjadi pada hari ulang tahun teman dekatnya, Chris Cornell, yang juga sudah lebih dulu meninggal dunia karena gantung diri.

 

 

 

debbie-reynolds-carrie-fisher-aa12bff0-4530-4e19-93db-0125b31630fb-copy

Credit: Steve Granitz/WireImage.com

DEBBIE REYNOLDS DAN CARRIE FISHER

Aktris Star Wars pemeran Princess Leia Organa meninggal dunia di usia 60 tahun pada tanggal 27 Desember 2016, karena berhenti napas dalam tidur atau sleep apnea (gangguan pernafasan saat tidur) dan beberapa faktor lainnya. Sedihnya lagi nih viral people, ibunda dari Carrie Fisher yang juga seorang aktris terkenal, Debbie Reynolds, meninggal sehari setelah kepergiaan sang anak. Yang makin bikin sedih adalah kalimat terakhir yang diutarakan oleh Debbie Reynolds “Aku kangen sekali pada Carrie, aku ingin bersama Carrie”, dan lima belas menit kemudian Debbie Reynolds diperkirakan terserang stroke.

 

 

 

 

054280900-1542098855-STAN-LEE

Credit: VALERIE MACON / AFP/Komarudin

STAN LEE

Kematian sang legenda komik marvel ini sungguh sangat mengejutkan seluruh dunia. Stan Lee meninggal dunia pada tanggal 12 November 2018. Penulis komik yang menciptakan sejumlah tokoh superhero marvel, menghembuskan nafas terakhirnya di usia 95 tahun di Los Angeles, California, AS, setelah sebelumnya sempat dilarikan ke Cedars-Sinai Medical Center dari rumahnya di Hollywood Hills. Padahal sebelumnya, Stan Lee rutin menjadi cameo hampir di setiap film – film marvel. Namun sebelum kematiannya, ternyata Stan Lee telah melakukan pengambilan gambar hingga film Avengers: Endgame. Meski hanya tampil sekelebat, perannya yang beragam selalu menjadi kejutan bagi para penonton film – film marvel.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id