Tim2One Bersama Brie Larson Buat Lagu ‘Jangan Spoiler’ Untuk Avengers: End Game

Thu Apr 25 2019 16:01:02 GMT+0700 (WIB), by Habibie Umara
Tim2One Bersama Brie Larson Buat Lagu ‘Jangan Spoiler’ Untuk Avengers: End Game

(source: Instagram Chandra Liow)

 

Demam Avengers: End Game memang masih merajalela di masyarakat Indonesia, khususnya para netizennya. Kebiasaan netizen yang suka mengomentari bahkan memberi tahu beberapa informasi pada suatu film memang sangat meresahkan.

 

Apalagi film yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta Marvel, yaitu film Avengers: End Game yang sangat dinantikan sudah rilis di seluruh bioskop Indonesia. Untuk menanggulangi spoiler yang berkeliaran, hashtag #DontSpoilEndGame menjadi Trending Topic di Twitter. Bahkan seorang Youtuber sampai membuat lagu untuk mencegah terjadinya spoiler, yaitu Tim2One.

 

Tim2One adalah Youtuber yang beranggotakan Chandra Liow dan Tommy Limm, mereka memang sangat antusias dengan hal-hal yang berkaitan dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Tim2One juga sempat beberapa kali untuk datang ke premiere di Korea, Singapore, bahkan Los Angeles.

 

Diketahui Tim2One memang sering diundang oleh Marvel Indonesia untuk datang ke premiere film-film MCU.

 

chandraliow-Bt3-Cs5-VH41-P
(source: Instagram Chandra Liow)

 

Kali ini, mereka berkesempatan untuk datang dan mewawancarai para aktor dan aktris pemeran Avengers: End Game. Keren banget ya!

 

 

Pada kesempatan itu, Chandra Liow meminta Brie Larson untuk mengucapkan ‘Jangan Spoiler’ untuk masyarakat Indonesia. Berawal dari pesan singkat Brie Larson, mereka mengungkapkan keresahan dan pengalaman dengan bentuk sebuah lagu.

 

Music Video ‘Jangan Spoiler’ sudah diunggah di kanal Youtube Tim2One pada Rabu, (24/4/2019). Hingga berita ini dinaikkan, jumlah penonton sudah mencapai 371 ribu.

 

Nah, buat kalian yang mau liat kreatifitas dari Tim2One dengan Brie Larson bisa kalian liat di bawah. Inget, Jangan Spoiler!

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id