Bulu Mata Palsu Lepas, Momen Sedih Jadi Momen Lucu di MasterChef Indonesia

Mon Apr 15 2019 18:33:19 GMT+0700 (WIB), by Habibie Umara
Bulu Mata Palsu Lepas, Momen Sedih Jadi Momen Lucu di MasterChef Indonesia

(source: instagram.com/masterchefina)

 

Hi Viral People, siapa sih yang nggak tahu kontes memasak MasterChef Indonesia? Pasti pada tahu kan? Nah, baru-baru ini ada momen yang lucu di MasterChef Indonesia, padahal momen sebelumnya sedih. Gimana tuh? Simak ya!

 

Sebelumnya, MasterChef Indonesia memang tengah digandrungi para penikmat program televisi di Indonesia. Mulai dari penampilan para kontestan dalam mempersiapkan berbagai hidangan yang khas sampai komentar para juri yang terkenal cukup tajam, membuat acara ini semakin menarik untuk diikuti.  Juri yang terdapat di MasterChef Indonesia pun memiliki kemampuan yang sangat mahir dalam memasak, seperti Chef Juna, Renatta, dan Arnold.

 

Apalagi banyak banget kejadian yang menarik dari program MasterChef Indonesia ini. Seperti baru-baru ini, ada momen yang mengundang tawa penonton MasterChef Indonesia. Saking lucunya, momen tersebut sempat viral di beberapa media sosial.

 

Momen tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram resmi @masterchefina pada hari yang sama dengan jadwal tayang, Sabtu (13/4/2019).

 

Dalam momen tersebut, para kontestan MasterChef Indonesia sedang bersedih karena salah satu peserta bernama Sany tereleminasi. Momen tereleminasinya Sany membuat para kontestan lainnya merasa sedih dan menangis. Termasuk salah satu kontestan cantik bernama Yulita.

 

Selama perjalanannya, Yulita menganggap Sany sebagai teman baiknya sekaligus rivalnya, ia pun menangis harus kehilangan Sany. Saat menangis, tanpa disadari air matanya membuat riasan pada bagian matanya rusak.

 

Yulita yang saat itu mengenakan bulu mata palsu pun mengucek matanya dengan tangan. Hasilnya, hal tersebut membuat bulu mata palsu yang ia kenakan lepas dari kelopak matanya. Lucunya, Yulita justru terlihat bingung melihat bulu matanya copot gara-gara air matanya.

 

Para kontestan dan ketiga juri yang melihat kejadian tersebut pun sontak langsung tertawa terbahak-bahak. Momen yang awalnya sedih, gara-gara bulu mata Yulita berubah jadi kocak dan penuh dengan tawa.

 

Saking lucunya, Chef Juna yang terkenal sebagai juri yang galak, ia tertawa sampai harus membelakangi kamera. Sampai berita ini dinaikkan, jumlah penonton yang sudah video itu sebanyak 920 ribu! Buat kalian yang penasaran seperti apa video tersebut, bisa klik link ini ya: MasterChef Indonesia https://www.instagram.com/p/BwMp_AwndNj/


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id