Ariel Noah Nyanyikan Lagu ‘Mungkin Nanti’ Versi Jepang

Tue Apr 09 2019 17:36:57 GMT+0700 (WIB), by Habibie Umara
Ariel Noah Nyanyikan Lagu ‘Mungkin Nanti’ Versi Jepang

(source: Instagram Ariel)

 

Hi Viral People! Suara Ariel Noah memang nggak perlu kita ragukan lagi. Nah, baru-baru ini Ariel kembali membuat para penggemarnya mengenang akan memori masa lalu. Ariel menyanyikan lagu berjudul ‘Mungkin Nanti’ dalam versi Bahasa Jepang dengan fasih dan sangat merdu.

 

Vokalis band Noah, Ariel menyanyikan lagu ‘Mungkin Nanti’ versi Jepang, yaitu ‘Moshimo Mata Itsuka’ lewat saluran kanal Youtube-nya. Video yang diunggah pada Minggu (7/4) kemarin, Ariel berkolaborasi dengan gitar band Nidji, Ariel, untuk turut mengiriginya bernyanyi.

 

Keduanya sama-sama memegang alat musik gitar, bedanya, Ariel Noah hanya sesekali memetik gitar pada bagian music tertentu. Pada video tersebut juga mereka diiringi oleh lantunan harmonika yang dimainkan oleh Abah Donny.

 

Lagu ‘Mungkin Nanti’ merupakan bagian dari album ‘Bintang di Surga’ milik Peterpan, sebelum berganti nama menjadi Noah, dirilis pada 26 Juni 2004. Lagu tersebut kemudian ditranslasikan ke Bahasa Jepang oleh Naoko Kunimoto di tahun 2013 dan disempurnakan oleh Hiroaki Kato pada tahun 2019.

 

Hiroaki Kato pun membagikan kegembiraannya menyaksikan Ariel bernyanyi dengan lirik yang ia tulis ke bahasa Jepang.

 

“Terima kasih atas kesempatan dan kepercayaannya. Senang dan bangga bisa bekerjasama dengan seniman seperti Ariel-san yang sudah bikin sejarah di dunia industry music Indonesia,” tulisnya di kolom komentar video tersebut.

 

Dia menambahkan, “Semoga karya ini bisa menginspirasi teman-teman Indonesia dan saya berharap semoga banyak orang Jepang menyukai Indonesian Pops lewat lagu ‘Moshimo Mata Itsuka’ ini. Ariel-san dan Naoko Kunimoto-san atas kerjasamanya. Enjoy!!!”

 

Ariel dengan suara ciri khasnya menyanyikan salah satu lagunya yang sangat bagus dan memberikan sentuhan di hati para penggemarnya, kini muncul dengan membawakan versi jepangnya. Yuk, kita nostalgia dengerin lagu ini!

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id