Andika ‘Kangen Band’ Makin Tajir Setelah Dapat Julukan ‘Babang Tamvan’

Tue Apr 09 2019 17:52:49 GMT+0700 (WIB), by Habibie Umara
Andika ‘Kangen Band’ Makin Tajir Setelah Dapat Julukan ‘Babang Tamvan’

(source: Instagram Andika)

 

Hi Viral People, siapa sih yang nggak tahu sama vokalis yang satu ini? Andika Mahesa, yang merupakan eks personil Kangen Band yang pernah memiliki puncak kejayaan pada masanya. Andika mendapatkan julukan ‘Babang Tamvan’ yang diberikan oleh netizen, berkat julukannya itu ia mendapatkan keuntungan. Ia mengaku semakin terkenal dan mendapat banyak job setelah julukan tersebut viral.

 

Ia bahkan dikontrak untuk mengisir beberapa acara di stasiun televisi. Berbulan-bulan mengisi acara, membuat ia bisa membeli 2 rumah dan 3 mobil. Wow!

 

Meski awalnya dia sempat marah dengan julukannya itu, namun ia sadar di sanalah pundi-pundi rejekinya mengalir.

 

Dikutip dalam sebuah video di channel Youtube Gofar Hilman, dia menceritakan bagaimana nama itu bisa mendatangkan uang.

 

Pria asal Lampung itu mengaku julukan Babang Tamvan bermula dari perilaku netizen di media sosial. Banyak yang membuat meme dengan menggunakan wajah Andika. Saat itu, Andika sempat benci karena menilai hal tersebut adalah ejekan netizen untuk bentuk wajahnya.

 

“Ya awalnya benci gitu awalnya kan, tapi kesini-sininya Alhamdulillah ternyata, sering diundang TV jadi melekat itu nama Babang Tamvan Jadinya,” jelas Andika Mahesa.

 

“Jadi gua nggak emosi lagi, ternyata ngasilin duit nih gitu, bisa datengin mobil bisa datengin rumah,” tambah Andika.

 

“Ya itu sih yang gua sadari, di balik musibah, terdapat anugerah yang gua rasakan.”

 

Andika kembali menjelaskan julukan itu dia mulai diundang di berbagai acara TV bahkan dikontrak langsung dalam jangka waktu tertentu.

 

"Alhamdulillah-nya iya, dari diundang, dikontrak dari stasiun TV tiga bulan bawain acara ini, gitu, terus dikontrak 4 bulan acara ini, dua bulan acara ini Alhamdulillah akhirnya ya gara-gara Babang Tamvan itu ngasilin dua rumah, sekarang tiga mobil, Alhamdulillah," jelasnya pada Gofar Hilman.

 

Kemudian Gofar Hilman memberi pernyataan terkait hal itu.

 

"Tuh jadi berkat lu netizen yang awalnya mungkin lu pikir ini bercanda-bercanda, segala macam, tapi pada akhirnya berujung rejeki ya Dik ya," ucapnya sambil menunjuk ke kamera.

 

Dengan rasa syukur Andika Mahesa mengucapkan hamdalah.

 

"Alhamdulillah gitu," ucap lelaki 35 tahun ini.

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id