Pria Ini Viral Karena Tirukan 110 Suara Aktor dan Karakter Animasi

Thu Mar 28 2019 19:17:28 GMT+0700 (WIB), by Habibie Umara
Pria Ini Viral Karena Tirukan 110 Suara Aktor dan Karakter Animasi

(source: Youtube Kristo Immanuel)

 

Hi Viral People! Nama Kristo Immanuel Caesar lagi viral nih media sosial. Pria berusia 22 tahun ini banyak dibicarakan setelah videonya yang menirukan suara dari aktor dan karakter Disney diunggah di media sosial. Bahkan, Kristo dapat menirukan suara dengan total 110 suara dari 50 aktor Hollywood dan 60 karakter animasi.

 

Suaranya saat menirukan aktor Hollywood memang benar-benar terdengar sama. Suara dari para aktor populer dari Jason Statham, Morgan Freeman, Cristian Bale hingga Jackie Chan bisa ia tiru dengan mudah dan hasilnya pun terdengar sangat mirip.

 

Menariknya nggak hanya meniru suara aktor Hollywood, Kristo juga bisa menirukan suara-suara dari karakter animasi. Dalam video yang diunggah ia terlihat sangat menguasai untuk menirukan suara dari karakter seperti Aladdin, Buzz, Lightyear, Olaf hingga Mickey Mouse.

 

 

Nggak cuma suara, pengucapan bahasa inggrisnya sangat fasih membuat netizen semakin takjub dengan bakatnya tersebut. Ia juga sempat memamerkan talentanya langsung saat diundang ke salah satu acara televisi Indonesia, Hitam Putih.

 

Video-video Kristo mencuri perhatian netizen dan mendapatkan ribuan likes. Bahkan salah satu video unggahannya memperoleh hampir 40 ribu lho. Netizen juga memberikan komentar yang positif terhadap video unggahannya dan juga bakat yang ia punya.

 

Menirukan suara suatu karakter atau mengisi suara sebagaimana seorang dubber, tentunya membutuhkan bakat dan perlu banyak berlatih untuk bisa mengubah warna suara. Karena itu banyak netizen yang memuji keahlian Kristo dalam menirukan suara. Netizen menyarankan agar Kristo menjadi seorang dubber.

 

Dikutip dari Kompas.com, Kristo mengatakan bahwa ia sudah berlatih menirukan ekspersi dan suara karakter-karakter ini sejak ia duduk di bangku kelas 6 SD. Belajar secara otodidak, Kristo butuh waktu satu tahun hingga mahir seperti saat ini.

 

Kristo memberi saran agar anak muda selalu terus mengasah dan mengembangkan potensi yang dimiliki. Jangan merasa talenta yang dimiliki itu biasa saja, hanya perlu mengasahnya.

 

Untuk kalian yang mau lebih lengkapnya mengenai Kristo Immanuel, kalian bisa langsung kepoin Instagramnya, @kristo.immanuel ya.

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id