Setelah Agnez Mo, Kini Via Vallen Meraih Penghargaan di Rusia

Fri Mar 22 2019 17:55:58 GMT+0700 (WIB), by Habibie Umara
Setelah Agnez Mo, Kini Via Vallen Meraih Penghargaan di Rusia

(source: Instagram Via Vallen)

 

Hi Viral People, sudah kita ketahui baru-baru ini penyanyi asal Indonesia raih penghargaan dalam ajang iHeartRadio Music Awards 2019 di Amerika Serikat, yaitu Agnez Mo. Nah, ada lagi penyanyi Indonesia menyusul Agnez Mo raih prestasi di kancah luar negeri juga lho, yaitu Via Vallen!

 

Via Vallen berhasil raih penghargaan dalam ajang BraVo Awards 2019 yang digelar di Moskow, Rusia. BraVo Awards merupakan ajang penghargaan untuk seniman yang berkarier di Eropa dan Asia. Tahun ini merupakan tahun kedua BraVo Awards diselenggarakan di Moskow, Rusia.

 

BraVo Awards 2019 dihadiri oleh perwakilan industry musik, film, pebisnis, budayawan, dan duta besar dari berbagai negara.

 

Via Vallen mendapat penghargaan untuk Special Guest from Indonesia. Selain mendapat penghargaan, Via Vallen juga berkesempatan tampil di panggung BraVo Awards 2019 menyanyikan lagu ‘Selow’.

 

Menurut Via Vallen, piala tersebut merupakan bentuk apresiasi BraVo Awards untuk dirinya. Ia sangat bersyukur dapat meraih penghargaan tersebut, dan bangga bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional melalui musik dangdut.

 

Fire-Shot-Capture-002-Via-Vallen-viavallen-Instagram-photos-and-videos-www-instagram-com
(source: Instagram Via Vallen)

 

“Alhamdulillah. Terima kasih banyak untuk Allah Swt untuk semuanya yang diberikan di kehidupan saya. Terima kasih untuk kedua orang tua dan keluarga saya yang selalu mendukung saya. Terima kasih untuk tim Viva Management, Ascada Music Indonesia,” tulis Via Vallen lewat akun Instagram miliknya.

 

 

“Sebenarnya saya masih terkejut musik saya bisa dihargai jauh dari rumah. Saya berharap semua orang di dunia bisa menikmati musik saya. Terima kasih Bravo premia yang mengundang saya dan bravo musik dangdut Indonesia.”


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id