James Gunn Kembali ke Marvel, Bagaimana Nasib Suicide Squad 2?

Tue Mar 19 2019 16:46:58 GMT+0700 (WIB), by Fanya Aghniya
James Gunn Kembali ke Marvel, Bagaimana Nasib Suicide Squad 2?

(src: Hindustan Times)

 

Hi Viral People! Sutradara James Gunn telah memastikan bahwa dirinya kembali ke Marvel Studios untuk menyutradarai Guardians of the Galaxy Vol. 3, lalu pertanyaannya bagaimana dengan nasib Suicide Squad 2? Apakah Gunn akan tetap menyutradarai kedua film tersebut atau mengalihkan Suicide Squad 2 kepada sutradara lain?

 

Peter Safran, produser World of DC menegaskan bahwa James Gunn akan tetap menyutradarai Suicide Squad 2, ia mengatakan bahwa saat ini Suicide Squad 2 merupakan prioritas utama James Gunn. “Situasi ini sudah ditangani dengan elegan dan kedua belah pihak (DC dan Marvel) tahu bahwa Suicide Squad adalah prioritas utama,” ujar Safran sebagaimana dikutip dari situs Screenrant, Sabtu pekan lalu.

 

Selain itu Safran juga menyatakan bahwa DC sudah mengetahui Gunn akan kembali ke Marvel untuk menyutradarai Guardians of the Galaxy Vol. 3, menurutnya, DC tidak akan mempermasalahkan langkah tersebut selama James Gunn menyelesaikan tanggung jawabnya dengan Suicide Squad 2. “Dia akan menyelesaikan Suicide Squad 2 dan film dia selanjutnya adalah Guardians (of the Galaxy Vol.3). Ini langkah yang terbaik bagi semuanya (DC dan Marvel), dan tentu saja untuk fans dan James Gunn sendiri,” ujar Safran.

 

Rencananya Suicide Squad 2 akan dirilis bulan Agustus 2021 dan sudah akan mulai diproduksi bulan September 2019 nanti, dimulai dari menyelesaikan naskah hingga merekrut aktor-aktor yang akan bergabung. 

 

Dikabarkan bahwa James Gunn tidak akan melanjutkan kisah Suicide Squad yang sutradara sebelumnya, David Ayer. Sebaliknya, James Gunn akan merombak nyaris seluruh bagian dari Suicide Squad pertama. Oleh karena rencana perombakan yang besar tersebut Peter Safran sampai menganggap Suicide Squad 2 ini bukanlah Suicide Squad 2, “kami tidak menyebutnya sebagai Suicide Squad 2 karena film tersebut adalah total reboot (rombak total). Jadi, anggap saja film baru ini adalah The Suicide Squad dan kalian patut menantikannya. Semua yang kalian harap dari naskah James Gunn akan ada di film itu,” ujar Safran.

 

Safran berpendapat keberadaan Gunn di Suicide Squad 2 maupun Guardians of The Galaxy Vol. 3 tidak memicu pertentangan baru antara DC dan Marvel. Safran justru berpendapat hal tersebut tidak seharusnya diributkan oleh penggemar DC maupun Marvel. “Ada cukup ruang untuk semuanya dan untuk menyatukan kami (DC dan Marvel) adalah hal yang jauh lebih penting. Saya harap penggemar bisa paham bahwa mereka bisa menjadi penggemar Marvel dan DC sekaligus,” ujar Safran.

 

Selain itu, peran Deadshot dalam Suicide Squad 2 akan diperankan oleh Idris Elba menggantikan Will Smith dikarenakan jadwal Will yang tidak memungkinkan untuk tetap berperan dalam Suicide Squad 2.

 

Sementara itu Dave Bautista, aktor Gunn di Guardians of The Galaxy justru meminta dirinya diikutkan dalam Suicide Squad 2. Hal itu ia nyatakan sebelum Gunn dipastikan kembali menyutradarai Guardians of The Galaxy Vol. 3.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id