Hal-hal yang Mungkin Terjadi di Film Avengers Endgame

Fri Mar 15 2019 19:19:08 GMT+0700 (WIB), by Fanya Aghniya
Hal-hal yang Mungkin Terjadi di Film Avengers Endgame

(src: imdb)

 

Hi Viral People! Berbeda dengan trailer sebelumnya yang bernuansa lebih depresif, trailer terbaru Avengers Endgame ini memiliki atmosfir yang lebih optimis dengan penekanan pada aksi pembalasan kepada Thanos.

 

Dalam trailer ini ada banyak info menarik yang dapat didiskusikan. Yuk, kita bahas.

 

Trailer ini menampilkan beberapa cuplikan film Marvel Cinematic Universe (MCU) terdahulu dan juga karakter-karakter yang akan muncul di Avengers Endgame, salah satu karakter yang dipastikan bergabung dengan Captain America dan kawan-kawan adalah Captain Marvel, yang filmnya baru saja tayang di bioskop.

 

Time Travel

Dengan hilangnya separuh populasi alam semesta atau dalam dunia MCU disebut dengan Decimation, para pahlawan yang tersisa mencari cara untuk mengembalikan separuh populasi alam semesta tersebut.

 

Salah satu cara yang paling banyak diperkirakan dan dibicarakan adalah Time Travel. Teori time travel sejatinya sudah bertebaran sejak Avengers: Infinity War tayang dan Doctor Strange berkata hanya ada 1 dari 14.000.605 kemungkinan bahwa Avengers akan menang.

 

Dengan melakukan time travel, Avengers dapat membuat kejadian Decimation di Avengers: Infinity War tidak terjadi atau dengan kata lain, Thanos kalah. 

 

Teori time travel yang saat ini mengemuka adalah, para hero yang tersisa akan kembali ke masa lalu dan merebut Infinity Stones lebih dulu sebelum Thanos, sehingga Thanos tidak akan bisa melakukan 'Snap' atau Decimation. 

 

Dalam teori time travel salah satunya disebutkan bahwa Doctor Strange sebenarnya sudah melakukan time travel sebelum memberikan Time Stone kepada Thanos, dan menunggu momen yang tepat agar kejadian Decimation tak terjadi.

 

Quantum Jump

Quantum Jump sedikit mirip dengan Time Travel, bedanya adalah para hero yang tersisa akan menggunakan Quantum Realm. Quantum Realm adalah sebuah tempat yang muncul di film Ant-Man. 

 

Quantum Realm bisa digunakan oleh para hero yang tersisa untuk kembali ke beberapa poin tertentu di masa lalu, bukan untuk mengambil infinity stones, tetapi untuk mengambil energi dari infinity stones

 

Dengan begitu, saat Thanos mengumpulkan 6 infinity stones, maka Decimation tidak akan terjadi karena energi yang ada pada infinity stones tidak cukup kuat.

 

Teori ini diperkuat dengan beberapa leak foto syuting Avengers Endgame yang memperlihatkan beberapa adegan flashback, salah satunya adalah Battle of New York saat Loki bersama Chitauri menginvasi bumi. 

 

Dalam foto tersebut, terlihat Ant-Man, padahal di film The Avengers, Ant-Man belum bergabung bersama Captain Amerika dan kawan-kawan. 

 

Selain itu, trailer kedua Avengers Endgame yang memperlihatkan para hero memakai kostum yang sama, dan kostum tersebut sangat mirip dengan kostum yang dikenakan oleh Hank Pym saat menjemput Janet Van Dyne di Quantum Realm, saat film Ant-Man and The Wasp. 

 

Kematian Tokoh Utama Avengers

Kematian salah satu tokoh utama dari dunia MCU sebenarnya sudah banyak diprediksi sebelum Avengers Infinity War. Namun ternyata yang mati di Avengers Endgame hanya Loki, Gamora, dan Vision. 

 

Sehingga menimbulkan kecurigaan bahwa di film Avengers Endgame lah salah satu tokoh utama akan mati. Jika teori time travel atau quantum jump benar, dan hero yang tersisa akan kembali ke momen di masa lalu, yang paling santer diperkirakan akan mati adalah Captain America. 

 

Teori yang berkembang bahwa saat hero yang tersisa berada di planet Xandar untuk mengambil energi dari Power Stone (Orb), para hero akan bertemu Thanos untuk pertama kalinya dan salah satu hero akan mati. 

 

Adegan di trailer Avengers Endgame juga dianggap menyiratkan bahwa Captain America akan mati. 

 

Semua hal tersebut bisa saja tidak terjadi di Avengers Endgame, namun bisa saja salah satu dari hal di atas akan terjadi. Semuanya akan terungkap di film Avengers Endgame, bulan April mendatang.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id