Agnez Mo Raih Penghargaan di iHeartRadio Music Awards 2019

Fri Mar 15 2019 17:58:36 GMT+0700 (WIB), by Habibie Umara
Agnez Mo Raih Penghargaan di iHeartRadio Music Awards 2019

(source: Twitter iHeartRadio)

 

Artis multitalenta Agnez Mo kembali membuat Indonesia bangga, sebelumnya lagu miliknya yang berjudul Overdose berhasil masuk tangga music Billboard di Amerika Serikat. Kali ini, Agnez Mo berhasil raih penghargaan dalam iHeartRadio Music Awards 2019. Ia memenangi kategori Social Award dalam ajang yang digelar Kamis (14/3) malam waktu setempat.

 

Agnez Mo mengalahkan nama-nama seperti Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, dan Trixie Mattel.

 

Belum lama ini, Agnez Mo meminta dukungan kepada para penggemarnya untuk memberikan voting agar memenangi penghargaan tersebut.

 

Pasalnya, pemenang untuk kategori itu dipilih melalui vote di media sosial. Agnez mo mendapat suara terbanyak, berkat dukungan dari para penggemarnya.

 

Insta-Save-7

(source: Instagram iHeartRadio)

 

Kabar pemenangan Agnez Mo langsung diunggah oleh akun Instagram resmi milik iHeartRadio, pada Jumat (15/3). Dalam unggahan tersebut, terlihat foto Agnez Mo dengan ucapan “Congratulations”. iHeartRadio mengabarkan bahwa Agnez Mo berhasil membawa pulang penghargaan untuk kategori Social Star Award.

 

Selain Agnez Mo, pemenang iHeartRadio lainnya adalah Zedd/Maren Morris/Grey yang menjadi Song of the Year dan Dance Song of the Year, Ariana Grande sebagai Artist of the Year dan Pop Album of the Year, BTS yang menjadi Best Fan Army, Taylor Swift yang mendapat gelar Best Music Video dan Tour of the Year, juga Cadi B yang memenangi Hip Hop Artist of the Year.

 

Acara itu dimeriahkan berbagai penampilan dari Ariana Grande, Alicia Keys, Backstreet Boys, dan John Legend.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id