Netizen Berubah Pandangan Terhadap Will Smith Setelah Melihat Trailer Aladdin

Wed Mar 13 2019 17:28:00 GMT+0700 (WIB), by Fanya Aghniya
Netizen Berubah Pandangan Terhadap Will Smith Setelah Melihat Trailer Aladdin

(src: geektyrant.com)

 

Hi Viral People! Trailer film Aladdin sudah rilis nih. Belum sehari diluncurkan oleh Disney, video trailer ini di Youtube telah mencapai views lebih dari 6 juta. Sebelunya saat teaser berdurasi 15 detik lebih dulu diluncurkan, respon masyarakat pun juga positif.

 

Pada trailer ini ada satu hal unik yang dapat kita perhatikan. Yaitu dalam trailer, film ini lebih terkesan seperti nuansa Bollywood dibandingkan dengan nuansa Arab. Pemilihan warna properti dan desain produksi juga terasa seperti menekankan bahwa film ini bernuansa India.

 

Namun pada trailer ini, Will Smith sebagai Genie tampak bergaul dengan baik dengan Aladdin, mereka tampak kompak bersama. Beberapa netizen pun menuliskan di Twitter bahwa Will Smith tampak menyenangkan. “Trailer #Aladdin membuatku mendukung Will Smith sebagai #Genie! Dia terlihat sangat menyenangkan!!” tweet seorang netizen berusername @nachoavgsenator.

 

Pada akhir trailer, tampaknya film ini akan mereka ulang adegan Aladdin dan Jasmine saat menyanyikan lagu A Whole New World. Tampaknya musik dan lagu disini masih menjadi senjata utama Disney untuk menjual film versi live action.

 

Aladdin versi live action akan rilis di bioskop pada 24 Mei 2019 secara worldwide dan seperti biasa, Indonesia mungkin akan dapat menikmatinya lebih dulu pada 22 Mei 2019.

 

Wah, siapa yang udah excited sama film Aladdin live action ini?



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id