Viral, Seorang Pria Putuskan Pacar Dengan Memasang Baliho

Tue Mar 12 2019 17:36:08 GMT+0700 (WIB), by Habibie Umara
Viral, Seorang Pria Putuskan Pacar Dengan Memasang Baliho

(source: twitter.com)

 

Mengungkapkan perasaan, baik sayang atau tidak memang merupakan hak dari semua orang. Menyakitkan ketika kamu masih sayang banget sama kekasih kamu, tapi dia malah selingkuh.

 

Begitu lah yang dirasakan pemuda ini, sakit yang luar biasa, mungkin. Sampai-sampai dia memasang baliho untuk memutuskan kekasihnya. Unik ya guys!

 

Baliho biasanya digunakan untuk mengumumkan informasi penting atau iklan. Berbeda dengan pemuda yang satu ini, baliho digunakan untuk memutuskan hubungan dengan kekasihnya.

 

Ya, baru-baru ini muncul sebuah video di media sosial yang memperlihatkan bagaimana si pria mengatakan putus dengan cara yang tak biasa. Pakai baliho!

 

Dia memasang baliho yang berukuran cukup besar di pinggir jalan Kaliwiru, Jatingaleh, Semarang. Dari baliho itu bisa terlihat kalimat putus yang ditujukan langsung ke mantan kekasihnya yang diketahui telah berselingkuh.

 

“Risna Rahmatika, kamu sudah kecewakan aku. Kamu sudah selingkuhin aku. Aku mau putus”

 

Nggak Cuma tulisan besar yang ada di baliho hitam tersebut, tapi juga lengkap dengan foto Risna yang sedang tersenyum manis.

 

Selain viralnya video tersebut, terdapat adegan berantem antara wanita dengan pria ini di pinggir jalan. Wanita tersebut mengeluhkan mengapa sip ria memasang baliho tersebut. Pertengkaran itu bahkan sempat dilerai oleh seorang pria.

 

Ada-ada aja ya kelakuan masyarakat Indonesia. Gimana menurut kamu?


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id